Sinopsis Marry My Husband, Park Min Young Balas Dendam ke Suami dan Sahabat yang Selingkuh

Reporter : Riza Umami
Rabu, 31 Januari 2024 12:51
Sinopsis Marry My Husband, Park Min Young Balas Dendam ke Suami dan Sahabat yang Selingkuh
Ini nih sinopsis drama Korea Marry My Husband.

Drama Korea "Marry My Husband" kini menjadi salah satu drakor yang sedang tayang di Korea Selatan. Drakor ini sekarang sudah menayangkan 10 episode dan totalnya ada 16 episode.

Marry My Husband menceritakan kisah Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita mandiri yang mengalami kehidupan pernikahan yang sulit dengan suaminya Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung) dan ibu mertua yang egois.

1 dari 4 halaman

Awalnya Ji Won adalah pencari nafkah utama di keluarganya, sementara Park Min Hwan menganggur dan terlilit utang. Ji Won juga mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

Tak disangka-sangka, Ji Won terkena kanker dan hidupnya sudah tidak lama lagi. Namun saat sekarat tersebut, Ji Won malah memergoki Min Hwan dan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) berselingkuh.

2 dari 4 halaman

Tak hanya selingkuh, Min Hwan dan Soo Min berencana menggunakan uang asuransi saat Ji Won telah meninggal nanti. Tak terima, Ji Won marah besar tetapi ia justru berakhir dibunuh oleh Min Hwan.

Marry My Husband © Diadona

3 dari 4 halaman

Mengalami hidup yang begitu menyedihkan dan mati mengenaskan, secara ajaib Ji Won terbangun 10 tahun yang lalu. Ia kembali ke saat masih pacaran dengan Min Hwan dan keduanya belum menikah.

Dengan kesempatan kedua ini, Ji Won bersumpah untuk mengubah hidupnya. Ia mencari cara supaya tidak menikah dengan Min Hwan dan menjodohkannya dengan Soo Min, sahabatnya sekaligus selingkuhan suaminya tersebut.

4 dari 4 halaman

Marry My Husband © Diadona

Perjalanannya tidak mudah, ia menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, termasuk keterlibatan dengan direktur perusahaan tempatnya bekerja, Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo).

Akankah Kang Ji Won berhasil membuat Min Hwan dan Soo Min menikah supaya ia tak perlu menjalani nasib pernikahan yang menyedihkan? Lalu, bagaimana Ji Won menemukan kebahagiaannya sendiri? Saksikan lanjutan kisahnya di drakor Marry My Husband ya yang tayang di tvN dan Amazon Prime Video.

Beri Komentar