Cha Chung Hwa Pemain 'My Demon' Umumkan Kehamilan di Usia 43 Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Januari 2024 11:01
Cha Chung Hwa Pemain 'My Demon' Umumkan Kehamilan di Usia 43 Tahun
Cha Chung Hwa umumkan kehamilan setelah 3 bulan menikah.

Kabar bahagia datang dari salah satu pemain drakor 'My Demon' yaitu Cha Chung Hwa. Ia diketahui tengah hamil anak pertamanya sekarang di usia yang telah mencapai 43 tahun.

Dikutip dari laman Allkpop (24/01), kabar bahagia ini diketahui dari pernyataan resmi. Dalam pernyataan itu dikatakan bahwa Cha Chung Hwa sedang mempersiapkan dirinya menjadi seorang ibu.

1 dari 4 halaman

Ia pun telah membagikan kabar bahagia ini dengan orang-orang terdekatnya. Hamil di usia yang tidak lagi muda, tentunya Cha Chung Hwa perlu menjaga kehamilannya dengan baik.

Cha Chung Hwa © Diadona

2 dari 4 halaman

Hamil Setelah 3 Bulan Menikah

Diketahui bahwa sebelumnya Cha Chung Hwa telah melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober tahun 2023 lalu. Setelah tiga bulan usai pernikahannya, kini ia tengah mengandung anak pertamanya.

Agensi Cha Chung Hwa yaitu IOK Company sebelumnya telah mengumumkan pernikahannya yang diadakan pada tanggal 27 Oktober 2023. Cha Chung Hwa menikah dengan seorang pengusaha dari kalangan non selebriti.

3 dari 4 halaman

Cha Chung Hwa © Diadona

Karena suaminya bukan seorang artis, agensinya pun memohon pengertian karena tak bisa mengungkapkan informasi lebih detail mengenai suami dari Cha Chung Hwa tersebut.

4 dari 4 halaman

Cha Chung Hwa Bintangi My Demon

Cha Chung Hwa menjadi salah satu artis yang bermain dalam drama Korea 'My Demon'. Drakor yang belum lama ini menamatkan episode terakhirnya tersebut mendapatkan banyak perhatian dari penonton.

Dalam drakor tersebut, Cha Chung Hwa berperan sebagai dewa yang menyamar dengan penampilan bak pemulung di dunia. Ia memberikan bantuan pada Jung Gu Won sehingga sang demon bisa bersatu dengan Do Do Hee di akhir cerita.

Itulah kabar bahagia tentang kehamilan Cha Chung Hwa yang sekarang sedang mengandung anak pertamanya. Selamat, atas kehamilannya.

Beri Komentar