Sinopsis 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film', Film yang Hype Banget di Media Sosial

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Desember 2023 10:53
Sinopsis 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film', Film yang Hype Banget di Media Sosial
Karya Yandy Laurens ini mendapat sambutan baik dari orang-orang.

Di akhir tahun ini kita disuguhkan dengan banyak film-film bagus. Banyak film Hollywood yang ramai ditunggu di akhir tahun 2023 ini.

Namun, film lokal atau dari Indonesia juga tidak kalah mentereng lho. Bahkan, ada satu film Indonesia yang hype banget di media sosial dan sudah dipuji bagus padahal belum rilis.

Film tersebut berjudul "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" yang merupakan karya dari sutradara Yandy Laurens. Berikut ini adalah sinopsis dari film tersebut.

1 dari 6 halaman

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film bercerita tentang seorang penulis skenario terkenal bernama Bagus yang dikejar deadline untuk menyelesaikan naskahnya. Bagus ingin mengangkat cerita tentang Hanna, gadis yang ia cintai semasa SMA.

Di tengah proses penggarapan naskah tersebut, Bagus tidak sengaja bertemu Hanna yang kini bekerja sebagai penjual bunga. Bagus pun kembali menjalin komunikasi dengan Hanna setelah lama tidak bertemu.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film © Diadona

2 dari 6 halaman

Bagus yang makin akrab termotivasi untuk mendekati Hanna, Namun, perjuangan Bagus untuk mendekati Hanna terhalang oleh sang pujaan hati.

Hanna ternyata baru saja ditinggal mati oleh suaminya. Hal ini yang membuat Hanna masih sulit untuk menjalin hubungan baru. Apakah Bagus berhasil mendapatkan hati Hanna?

3 dari 6 halaman

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film memiliki gaya unik dalam sinematografinya. Visual dari film ini bergata hitam putih atau monokrom.

Gaya monokrom memperlihatkan kesah sedih atau kehilangan. Yandy Laurens mengungkapkan kalau filmnya ini akan 80 persen hadir dengan visual monokrom agar penonton dapat larut dalam ceritanya.

4 dari 6 halaman

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini mendapat sambutan baik dari netizen di media sosial. Banyak yang memuji karya kedua dari sutradara Yandy Laurens. Sebelumnya, Yandy Laurens menggarap film " Keluarga Cemara" yang rilis pada tahun 2018.

Yandy Laurens pun kembali bekerja sama dengan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di film ini. Bintang lain yang mengisi film ini antara lain Alex Abbad, Sheila Dara, Julie Estelle, dan Dion Wiyoko.

5 dari 6 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

Beri Komentar