Sinopsis Fireworks of My Heart, Dracin Baru yang Bikin Baper

Reporter : Riza Umami
Jumat, 7 Juli 2023 18:39
Sinopsis Fireworks of My Heart, Dracin Baru yang Bikin Baper
Ini nih sinopsis Fireworks of My Heart.

Drama China memang selalu seru untuk ditonton apalagi dengan cerita-cerita yang menarik. Ada drama China baru yang sekarang tengah jadi perbincangan yaitu Fireworks of My Heart.

Dilansir dari laman voi.id (6/7), dracin yang satu ini dibintangi oleh Wang Chu Ran dan Yang Yang. Fireworks of My Heart merupakan drama China yang diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Waiting for You in a City karya Jiu Yue Xi.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Dracin Fireworks of My Heart

Fireworks of My Heart © Diadona

Fireworks of My Heart mengisahkan cerita Song Yan (Yang Yang) dan Xu Qin (Wang Chu Ran) yang telah menjadi sahabat baik sejak kecil. Namun, seiring mereka beranjak dewasa, keluarga mereka memandang persahabatan mereka dengan sudut pandang yang negatif.

Akibatnya, Song Yan dan Xu Qin dipisahkan secara paksa dan tidak pernah bertemu lagi. Sepuluh tahun berlalu, keduanya bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka, Song Yan menjadi pemadam kebakaran sementara Xu Qin menjadi seorang dokter di Unit Gawat Darurat (UGD).

2 dari 4 halaman

Meskipun mereka bekerja di bidang yang berbeda, takdir tetap mempertemukan mereka. Sebuah kasus mengharuskan Song Yan dan Xu Qin untuk bekerja sama kembali. Kedua sahabat itu merasa bahagia karena bisa bertemu lagi setelah sekian lama.

Namun, seiring mereka tumbuh dewasa, perasaan mereka mulai berubah. Kini, mereka harus mempertimbangkan apakah ingin tetap menjadi sahabat atau menjadikan pertemuan mereka sebagai awal dari hubungan romantis yang baru.

3 dari 4 halaman

Fireworks of My Heart © Diadona

Walaupun genre yang diusung 'Fireworks of My Heart' adalah romansa, drama ini juga menggabungkan unsur-unsur medis dan aksi dalam alurnya. Li Mu Ge yang bertindak sebagai sutradara dan Xu Su sebagai penulis skenario dracin Fireworks of My Heart bekerja sama untuk menciptakan sebuah cerita yang menarik.

4 dari 4 halaman

Fireworks of My Heart © Diadona

Drama Fireworks of My Heart ini memiliki total 40 episode dan menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Kong Ran, Wang Yan Lin, Zhang Yue, Meng A Sai, Yang Tong, Wang Guan, Zhang Ding Han, Yi Da Qian, Ma Xiao Qian, Jojo Chen, serta banyak lagi.

Fireworks of My Heart mulai tayang pada hari Rabu, 5 Juli yang lalu, dan akan ditayangkan setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis hingga 27 Juli mendatang. Siapa nih yang udah mulai nonton Fireworks of My Heart di aplikasi streaming Viu atau IQIYI?

Beri Komentar