Sinopsis Film The Strange Thing About the Johnsons yang Lagi Viral

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 April 2023 15:21
Sinopsis Film The Strange Thing About the Johnsons yang Lagi Viral
Ini sinopsis film The Strange Thing About the Johnsons.

The Strange Thing About the Johnsons adalah film pendek yang diproduksi pada tahun 2011 dan disutradarai oleh Ari Aster. Film ini bercerita tentang keluarga Johnson yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak laki-laki yang bernama Isaiah.

Namun, keluarga ini menyimpan sebuah rahasia kelam yang membuat cerita film ini menjadi sangat kontroversial. Banyak yang menganggap film ini terlalu kontroversial dan tidak pantas ditayangkan.

1 dari 4 halaman

Sinopsis The Strange Thing About the Johnsons

Dilansir dari berbagai sumber, " The Strange Thing About the Johnsons" adalah film pendek yang menggambarkan sebuah keluarga yang tidak biasa dan kontroversial. Film ini disutradarai oleh Ari Aster dan dirilis pada tahun 2011.

Film ini mengikuti kisah keluarga Johnson, yang terdiri dari ayah, ibu, dan putra mereka, Isaiah. Pada permukaan, keluarga Johnson tampak seperti keluarga biasa, tetapi ada hal yang aneh yang terjadi di belakang tirai rumah tangga mereka.

2 dari 4 halaman

The Strange Thing About the Johnsons © Diadona

Isaiah yang masih remaja sayang pada ayahnya. Namun ternyata, rasa sayang ini tak hanya sekadar antara anak dan ayah melainkan seperti ke pasangan. Dari sinilah, Isaiah mulai melakukan pelecehan seksual pada ayahnya sendiri.

Hal ini pun terus berlanjut bahkan ketika Isaiah sudah dewasa dan telah menikah. Tepat di hari pernikahannya, ibunya mengetahui rahasia busuk yang sudah lama anaknya simpan tersebut.

3 dari 4 halaman

Pemain dalam Film The Strange Thing About the Johnsons

Berikut adalah daftar lengkap pemain dalam film The Strange Thing About the Johnsons:

  • Billy Mayo sebagai Sidney Johnson
  • Brandon Greenhouse sebagai Isaiah Johnson (remaja)
  • Angela Bullock sebagai Joan Johnson
  • Marlon Young sebagai Charles
  • Carter Jenkins sebagai Isaiah Johnson (dewasa)
  • Lisa Goodman sebagai Gail Johnson
  • Melinda Page Hamilton sebagai Morgan Johnson
  • Richard Neill sebagai Tom Johnson
  • Sasha Frolova sebagai Caroline Johnson (remaja)
  • Vivian Smallwood sebagai Caroline Johnson (dewasa)

4 dari 4 halaman

Film ini dipenuhi banyak plot twist dan diakhiri dengan ending yang mind blowing. Meski kontroversial hingga disebut tak layak untuk ditayangkan, film ini memberikan cerita yang benar-benar unik tentang keluarga yang sangat bermasalah.

" The Strange Thing About the Johnsons" bukanlah film yang mudah dipahami, tetapi merupakan film yang kuat dan provokatif. Film ini akan menggambarkan bagaimana keluarga bisa begitu toxic dan merusak. Siapa nih yang udah nonton film The Strange Thing About the Johnsons?

Beri Komentar