Film Acts of Violence tentang Aksi Heroik Melawan Mafia Perdagangan Manusia, Ini nih Sinopsisnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 14 April 2023 15:26
Film Acts of Violence tentang Aksi Heroik Melawan Mafia Perdagangan Manusia, Ini nih Sinopsisnya
Ini sinopsis Acts of Violence.

Film Acts of Violence yang dibintangi oleh Bruce Willis ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari Kamis 13 April 2023 pukul 21.45 WIB kemarin. Film produksi tahun 2018 ini juga dibintangi oleh Shawn Ashmore, Cole Hauser, Mike Epps, Ashton Holmes dan Sophia Bush.

Film ini mengisahkan tiga kakak beradik dari keluarga McGregor, yaitu Deklan (diperankan oleh Cole Hauser), Brandon (diperankan oleh Shawn Ashmore), dan Roman (diperankan oleh Ashton Holmes). Deklan dan Brandon pernah berdinas di militer, sedangkan Roman akan segera menikahi kekasihnya, Mia.

1 dari 4 halaman

Sebelum hari pernikahan mereka, Mia dan Roman memutuskan untuk bersenang-senang di sebuah tempat hiburan malam. Namun, di sana Mia terlibat dalam sebuah keributan dengan dua preman bernama Vince dan Frank. Kedua preman ini marah dan memutuskan untuk menghajar Mia sebelum membawanya ke bos mafia perdagangan manusia, Max Livingston.

Max adalah buronan yang sudah lama menjadi incaran detektif polisi James Avery (diperankan oleh Bruce Willis). Namun, Max sangat licik sehingga Avery kesulitan menemukan bukti konkret untuk menangkapnya. Selain itu, korupsi yang terjadi di kepolisian juga membuat langkah Avery terbatas dalam menangkap Max.

2 dari 4 halaman

Setelah diculik, Mia sempat meninggalkan pesan melalui kotak suara ponsel Roman dan meminta bantuan pada kedua kakak laki-lakinya. Deklan dan kedua adiknya kemudian mencoba mencari keberadaan Mia dengan mendatangi rumah yang diduga sebagai tempat penahanannya.

Namun sayangnya, Mia tidak ditemukan dan aksi mereka dianggap sebagai pelanggaran hukum karena telah menerobos tanpa izin. Kejadian ini kemudian mempertemukan mereka dengan Avery. Detektif itu berjanji untuk menemukan Mia dan meminta McGregor bersaudara untuk tidak ikut campur dalam urusan polisi.

3 dari 4 halaman

Acts of Violence © Diadona

Meskipun detektif Avery meminta McGregor bersaudara untuk tidak mencampuri urusan polisi, mereka tetap memutuskan untuk melangkah sendiri. Singkat cerita, mereka berhasil menemukan sebuah gudang yang digunakan sebagai tempat menyekap para gadis termasuk Mia, serta sejumlah anak buah Max.

Mereka berhasil membebaskan Mia dan banyak gadis lainnya, namun sayangnya Brandon tertembak dan meninggal dunia. Namun ironisnya, kejadian tersebut justru membuat Roman dan Deklan ditangkap oleh polisi sementara Max berhasil melarikan diri.

4 dari 4 halaman

Tidak tahan lagi melihat ketidakadilan yang terjadi, Avery memutuskan untuk mengundurkan diri dari kepolisian. Ia kemudian melacak tempat persembunyian Max dan akhirnya berhasil membunuh bos mafia tersebut.

Secara keseluruhan, Acts of Violence adalah sebuah film aksi yang penuh dengan adegan kekerasan dan perjuangan untuk menyelamatkan orang yang dicintai. Film ini menyuguhkan plot yang menegangkan dan tindakan pahlawan yang penuh dengan semangat untuk melawan kejahatan. Siapa nih yang udah nonton Acts of Violence?

Sumber: liputan6.com pada 13 April 2023.

Beri Komentar