Sinopsis Film The Call di Bioskop Trans TV, Intip Fakta dan Profil Pemainnya di Sini

Reporter : Kurnia
Selasa, 24 Januari 2023 12:57
Sinopsis Film The Call di Bioskop Trans TV, Intip Fakta dan Profil Pemainnya di Sini
sudah nonton?

Film The Call kembali ditayangkan setelah pertama kali liris pada tahun 2020 lalu. Film The Call sendiri bercerita tentang telepon teror dari masa lalu yang bisa mengubah takdir.

Berdurasi sekitar 112 menit, Film The Call banyak menyajikan adegan-adegan penuh ketegangan yang dilakoni dua perempuan terpisah selama dua dekade tapi bisa kembali terhubung melalui sebuah telepon tua.

Diadaptasi dari film lama, The Call kembali diproduksi oleh Yong Film dan disutradarai oleh Lee Chung Hyun. Drama horror ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama dari negeri Gingseng seperti Park Shin-hye, Jeon Jong-seo, Kim Sung-ryung, Lee El, hinng Oh Jung-se, Lee Dong-hwi, dan Park Ho-san.

1 dari 4 halaman

Berikut sinopsisnya.

Film The Call bercerita tentang seorang perempuan bernama Seo-yeon (Park Shin Hye) yang hidup di masa sekarang. Suatu hari Seo-yeon mengunjungi rumah masa kecilnya.

Cerita berlanjut ketika dia menemukan hal-hal ganjil, seperti telepon yang selalu berdering dan dinding pojok lantai dua yang mencurigakan. Miliki rasa penasaaran yang tinggi, Seo-yeon lantas menghancurkan dinding pojok lantai dua tersebut.

2 dari 4 halaman

Menariknya, ia justru menemukan sebuah bunker tersembunyi lengkap dengan boneka, bangku, dan buku harian milik seorang remaja.

Anehnya, selama brada di rumah tua itu, telepon tua yang ada di dalamnya terus berdering. Ketika diangkat, terdengar suara gadis yang tengah meminta tolong.

Seo-yeon akhirnya berkenalan dengan gadis yang ada di balik telepon itu yang diketahui bernama Oh Young Sook (Jeon Jeong-seo). Usia yang sama membawa mereka pada pertemanan lintas waktu yang akrab.

3 dari 4 halaman

Mereka saling bercerita tentang keresahan hidupnya. Park Shin Hye yang memerankan tokoh Seo-yeon mendapati bila seseorang yang ia hubungi sudah meninggal di tahun 1999.

Seo-yeon memiliki ide untuk menyelamatkan Young Sook dengan memberikan perintah dan bocoran tentang apa yang akan terjadi di masa itu.

Sebagai imbalan, Young Sook kemudian menawarkan bantuan untuk menyelamatkan Ayah Seo-yeong dari ledakan gas yang menewaskannya. Namun, kedekatan keduanya justru berujung pada perasaan dendam.

Sebagai informasi, The Call merupakan debut film panjang sutradara Lee Choong-hyun yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Jury prize di Festival Film Pendek Internasional Busan pada 2016 dan Film Pendek Terbaik Festival Film Korea Paris 2017 melalui film pendek Bargain.

Beri Komentar