Sinopsis Film The Beekeeper, Ketika Pria Penuh Masa Lalu Kelam Melakukan Balas Dendam

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Januari 2024 14:06
Sinopsis Film The Beekeeper, Ketika Pria Penuh Masa Lalu Kelam Melakukan Balas Dendam
The Beekeeper menjadi film action pertama Jason Statham di tahun 2024.

Hollywood merupakan kampungnya film aksi yang penuh intrik. Mulai dari film aksi superhero, perang, hingga agen pemerintah.

Sejumlah aktor pun mendapat cap sebagai bintang film action kelas kakap. Salah satunya adalah aktor asal Inggris, Jason Statham, yang selalu memukau dengan aksi bela dirinya yang ditunjukkan di layar kaca.

Jason Statham membuka tahun 2024 dengan film action pertamanya. Film action pertama Jason Statham di tahun 2024 berjudul The Beekeeper.

1 dari 5 halaman

The Beekeeper bercerita tentang seorang pria misterius bernama Adam Clay yang tinggal di kota kecil bernama Oakhaven. Di kota yang tenang tersebut, Adam berprofesi sebagai peternak lebah.

Namun, ketenangan tersebut seketika berubah ketika tetangga sekaligus sahabatnya yang bernama Eloise Parker tiba-tiba bunuh diri. Usut punya usut, ternyata Eloise bukan bunuh diri, melainkan mati karena penipuan phising canggih yang direncanakan oleh organisasi kriminal kejam.

The Beekeeper © Diadona

2 dari 5 halaman

Adam Clay berusaha membalaskan dendam atas kematian sahabatnya tersebut. Namun, aksi balas dendamnya tersebut membuat masa lalu Adam mulai terkuat dan hubungannya dengan organisasi rahasia bernama " The Beekeepers."

Adam pun terpaksa untuk terjun lagi ke dunia masa lalunya yang sudah lama ia tinggalkan. Akankan Adam Clay berhasil membalaskan dendam Eloise? Atau malah gagal dan kembali terjerumus dalam masa lalunya?

3 dari 5 halaman

The Beekeeper disutradarai oleh David Ayer yang terkenal akan film-film action-nya. Karya-karya David Ayer di antara lain Suicide Squad (2016), Fury, Sabotage, End of Watch, Street Kings, dan masih banyak lagi.

Jason Statham akan berperan sebagai Adam Clay di film The Beekeeper ini. Selain Jason Statham, ada juga pemeran lainnya seperti Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Jeremy Irons, Bobby Naderi, David Witts, dan lainnya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari The Beekeeper:

Beri Komentar