Sinopsis Film Hello Ghost yang Bakal Tayang Tanggal 11 Mei 2023

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Mei 2023 17:06
Sinopsis Film Hello Ghost yang Bakal Tayang Tanggal 11 Mei 2023
Ini nih sinopsis Hello Ghost.

Besok, tepatnya pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2023, Hello Ghost akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Young Tak Kim.

Film Hello Ghost versi Indonesia dibuat oleh Alim Sudio. Sedangkan, sutradaranya adalah Indra Gunawan. Durasi film ini sekitar 1 jam 54 menit, dan termasuk dalam genre komedi yang cocok ditonton oleh penonton yang berusia 13 tahun ke atas.

1 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Hello Ghost © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (10/5), film Hello Ghost menampilkan beberapa aktor dan aktris terkenal, seperti Onadio Leonardo, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Indro Warkop. Kemampuan aktingnya tentu gak kaleng-kaleng.

Sebelumnya, versi asli dari film Hello Ghost begitu disukai oleh banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik. Film ini berhasil mengemas genre komedinya dengan sangat baik, sehingga versi Indonesia pun memiliki daya tarik yang sama untuk ditonton.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Hello Ghost

Hello Ghost © Diadona

Cerita Hello Ghost mengisahkan tentang seorang pria bernama Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo) yang merasa ingin mengakhiri hidupnya, tetapi gagal dalam setiap upaya yang ia lakukan. Ironisnya, Kresna mulai memiliki kemampuan untuk melihat hantu-hantu.

Dalam keadaan bingung, Kresna melihat empat hantu yang berbeda-beda karakteristiknya. Keempat hantu tersebut bahkan sering mengikuti Kresna ke mana-mana dirinya pergi.

3 dari 4 halaman

Pertama, ada Kuatno (diperankan oleh Indro Warkop), hantu tua yang mata keranjang. Kedua, Bima (diperankan oleh Tora Sudiro), hantu perokok yang dahulu bekerja sebagai sopir angkot.

Selain itu, ada juga Lita (diperankan oleh Hesti Purwadinata), hantu yang cenderung melankolis dan mudah menangis, serta Chika (diperankan oleh Ciara Nadine Brosnan), hantu anak kecil yang sering menggunakan sepatu roda.

Hello Ghost, Film Adaptasi Horor Komedi Korea Akan Segera Tayang di Indonesia! © Diadona

4 dari 4 halaman

Keempat hantu tersebut akhirnya setuju untuk berhenti mengikuti Kresna setelah ia memenuhi permintaan mereka masing-masing. Meski pada awalnya merasa tidak berdaya, Kresna akhirnya menuruti permintaan mereka.

Ternyata, dalam proses memenuhi permintaan tersebut, Kresna menemukan makna baru dalam hidupnya, termasuk mengenai kisah cintanya dengan Linda (diperankan oleh Enzy Storia), seorang suster yang merawatnya.

Gimana ya keseruan kisah Kresna yang diikuti empat hantu tersebut? Jangan lupa saksikan film Hello Ghost mulai tanggal 11 Mei 2023 besok di bioskop-bioskop Indonesia ya, Diazens.

Beri Komentar