Tayang Mulai Hari Ini, Ini Sinopsis Film Horor 'Sewu Dino'

Reporter : Arifina
Rabu, 19 April 2023 14:03
Tayang Mulai Hari Ini, Ini Sinopsis Film Horor 'Sewu Dino'
Sudah siap nonton? Simak sinopsisnya dulu yuk!

Bagi kamu pecinta film horor, "Sewu Dino" kiranya tak bisa dilewatkan begitu saja. Film besutan sutradara Kimo Stamboel ini sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air pada hari ini (Rabu, 19/4/2023).

Menyuguhkan kisah menarik tentang kutukan santet mengerikan, film ini diangkat dari thread Twitter penulis Simpleman. hadirnya film horor ini digadang-gadang bakal menyusul kesuksesan KKN di Desa Penari.

Sebelum merencanakan nonton film horor satu ini, simak dulu yuk sinopsisnya berikut!

1 dari 6 halaman

Sinopsis Film Sewu Dino

Film horor Sewu Dino © Diadona

Berawal dari thread di Twitter yang viral, " Sewu Dino" mengisahkan tentang sosok Sri yang sedang membutuhkan uang banyak. Berlatar tahun 2003, Sri akhirnya mendapat tawaran pekerjaan di keluarga Atmojo dengan bayaran fantastis.

Hal ini menjadi angin segar bagi Sri di tengah kesulitan ekonomi yang dialaminya. Sri diterima bukan cuma-cuma, melainkan karena ia lahir pada Jumat Kliwon.

2 dari 6 halaman

Tak sendiri, Sri ditemani oleh Erna dan Dini. Dalam menjalankan pekerjaan tersebut, mereka kemudian dikirim ke sebuah gubuk di tengah hutan.

Ketiganya bertugas untuk memandikan Dela Armojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri. Dela disebut-sebut mengalami gangguan misterius.

3 dari 6 halaman

Film horor Sewu Dino © Diadona

Alasan ia tak sadarkan diri itu karena Dela terkena santet Sewu Dino dari Sabdo Kuncoro. Di gubuk tersebut, Sri, Erna dan Dini harus menjalankan ritual sampai hari ke 1.000.

Mereka tidak bisa memutus ritual ataupun melarikan diri dari gubuk karena terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo. Jika melanggar, kematian akan menghampiri ketiganya.

4 dari 6 halaman

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Akankah Sri, Erna dan Dini bisa menyelamatkan nyawa Dela yang di ambang kematian?

Nikmati saja langsung filmnya di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

5 dari 6 halaman

Pemain Film Sewu Dino

Film horor Sewu Dino © Diadona

Di balik cerita horor yang bikin bulu kuduk merinding, film " Sewu Dino" menggaet sejumlah pemain film ternama Tanah Air. Sebut saja, Mikha Tambayong sebagai pemeran utama bernama Sri.

Kemudian, Givina Lukita sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini,
Karina Suwandi sebagai Mbah Karsa Atmojo. Lalu, ada Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Rio Dewanto sebagai Pak Sugik, Giselma Firmansyah sebagai Dela, dan masih banyak lainnya.

Beri Komentar