Sinopsis Film Haunted Mansion, Udah Mulai Tayang di Bioskop Indonesia

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Juli 2023 19:11
Sinopsis Film Haunted Mansion, Udah Mulai Tayang di Bioskop Indonesia
Ini sinopsis film Haunted Mansion.

Haunted Mansion sebenarnya merupakan salah satu wahana yang ada di Disney Land. Berasal dari wahana di taman bermain terkenal di dunia tersebut, Disney pun sempat menjadikan Haunted Mansion sebagai film.

Sayangnya, film Haunted Mansion saat itu kurang sukses di pasaran. Meski begitu, kini Disney kembali mengangkat Haunted Mansion ke layar lebar di tahun 2023 ini.

1 dari 5 halaman

Haunted Mansion © Diadona

Film Haunted Mansion pun sudah mulai tayang di bioskop lho. Kali ini, film Haunted Mansion menggandeng sutradara Dear White People, Justin Simien dan penulis naskah The Heat yaitu Katie Dippold. Berikut ini sinopsisnya:

2 dari 5 halaman

Sinopsis Haunted Mansion

Cerita film Haunted Mansion berfokus pada tokoh utama bernama Ben Matthias (diperankan oleh LaKeith Stanfield). Ia merupakan seorang ahli astrofisika yang enggan menjadi pemandu wisata karena ia masih dirundung oleh kesedihan atas kepergian istrinya.

Kehidupannya yang suram semakin tergoyahkan ketika Pastor Kent (diperankan oleh Owen Wilson) datang dengan sebuah tawaran. Pastor Kent menawarkan Ben sejumlah uang, sebesar 2.000 dolar AS.

3 dari 5 halaman

Haunted Mansion © Diadona

Tugasnya yaitu untuk membantu seorang ibu dan anak, yaitu Gabbie (diperankan oleh Rosario Dawson) dan Travis (diperankan oleh Chase Dillon), dalam mengusir hantu-hantu yang menakutkan di rumah baru mereka.

Awalnya, Ben enggan mempercayai cerita tentang hantu-hantu tersebut. Namun, ketika hantu-hantu itu tiba-tiba mengikuti Ben pulang, ia pun akhirnya memutuskan untuk merekrut beberapa orang.

4 dari 5 halaman

Ben mempekerjakan seorang akademisi (diperankan oleh Danny DeVito) dan seorang medium (yang diperankan oleh Tiffany Haddish) untuk membantunya membersihkan roh jahat yang ada di rumah tersebut.

Bersama tim yang terdiri dari akademisi dan medium, Ben berusaha menghadapi hantu-hantu yang menyeramkan dan mengusir roh jahat dari rumah Gabbie dan Travis.

5 dari 5 halaman

Haunted Mansion © Diadona

Perjalanan mereka penuh dengan ketegangan dan bahaya, tetapi dengan tekad yang kuat, mereka berusaha untuk menaklukkan kekuatan-kekuatan gelap yang menghantui rumah tersebut.

Wah, kayaknya seru banget ya film terbaru Disney yang berjudul Haunted Mansion tersebut. Siapa nih yang mau nonton film Haunted Mansion di bioskop? Jangan sampai ketinggalan ya!

Beri Komentar