Sinopsis Evil Dead Rise, Film Horor yang Habiskan 6.500 Liter Darah Buatan untuk Syuting

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 6 Mei 2023 09:36
Sinopsis Evil Dead Rise, Film Horor yang Habiskan 6.500 Liter Darah Buatan untuk Syuting
Seremnya ada banget!

Untuk kamu para pecinta film horor pasti sudah tak sabar menantikan Film Evil Dead Rise. Film yang dibintangi banyak aktor dan artis terkenal ini disebut-sebut sebagai film horor khusus dewasa. Film Evil Dead Rise telah resmi tayang di bioskop pada 5 Mei 2023 dan tentunya dapat mengobati kerinduan penggemar pada franchise dari series Evil Dead.

Sementara itu, diketahui untuk series Evil Dead seri keempat sendiri muncul 10 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2013. Namun, jika kamu adalah orang yang tidak mengikuti film sebelumnya tak perlu khawatir karena film Evil Dead Rise bukan cerita lanjutan dari seri sebelumnya.

1 dari 5 halaman

Mengutip IMDb, alur film berfokus dua saudara perempuan, Beth (Lily Sullivan) dan Ellie (Alyssa Sutherland). Ketiga anak Ellie berjuang bertahan hidup di apartemen setelah terjadi kejadian supranatural yang mengerikan.

Cerita bermula dari Beth yang pergi mengunjungi kakaknya, Ellie di Los Angeles yang tinggal bersama ketiga anaknya di apartemen. Beth datang dengan tujuan membantu kakaknya, ibu tunggal yang mempersiapkan diri pindah ke apartemen yang kondisinya lebih baik.

 

2 dari 5 halaman

Suatu hari ketika Ellie berbincang dengan Beth, anak-anaknya diminta membeli piza. Namun, tiba-tiba terjadi gempa yang menyebabkan lantai apartemen berlubang, ketiga anak Ellie masih berada di tempat parkir.

Anak laki-laki Ellie, Danny (Morgan Davies) menemukan kitab misterius di ruangan tersembunyi. Mengutip The Movie Spoiler, kitab itu diketahui bernama necronomicron yang di dalamnya terdapat gambar menakutkan dan mantra untuk memanggil kekuatan jahat.

 

3 dari 5 halaman

Kitab itu mendadak terbuka sendiri setelah terkena tetesan darah dari tangan Danny yang terluka. Kitab itu terbuka diiringi suara kencang. Tak disangka suara itu ternyata memanggil iblis untuk datang ke apartemen tempat Danny dan keluarganya tinggal.

Banyak peristiwa menakutkan setelah itu yang menjadi tanda malapetaka. Ellie dirasuki roh jahat dan ingin membunuh siapa pun. Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup di tengah teror Ellie yang mengancam nyawa. Mereka harus berupaya agar keluar dari apartemen itu.

 

 

4 dari 5 halaman

Ellie dalam film tersebut, setelah dirasuki roh jahat digambarkan sebagai karakter berpenampilan mengerikan. Di dalam film ini terdapat banyak adegan yang mengerikan.

 

Beri Komentar