The Good Bad Mother Mulai Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 April 2023 14:15
The Good Bad Mother Mulai Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Ini nih sinopsis The Good Bad Mother.

Serial drama Korea yang berjudul The Good Bad Mother telah resmi tayang perdana pada hari Rabu (26/4/2023) melalui stasiun televisi JTBC. Drama yang dibintangi oleh Lee Dohyun dan Ra Mi Ran ini akan disiarkan setiap Rabu dan Kamis pada pukul 22.30 KST.

Tren pembicaraan mengenai The Good Bad Mother tengah melanda di kalangan penggemar drama Korea. Bukan hanya karena kehadiran aktor Lee Dohyun, melainkan juga karena alur ceritanya yang menarik untuk ditonton.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor The Good Bad Mother

Dalam drama ini, beberapa aktor populer Korea turut berperan seperti Ahn Eun Jin, Yoo In Soo, Kim Won Hae, Jung Woong In, dan Choi Moo Sung. Kisahnya akan menceritakan tentang hubungan antara seorang ibu dan anak.

Dalam cerita ini, Young Soon (Ra Mi Ran) adalah seorang ibu tunggal yang juga menjalankan bisnis peternakan babi. Ia membesarkan putranya, Kang Ho (Lee Do Hyun), sendirian. Karena kondisinya sebagai ibu tunggal, Young Soon seringkali berperan sebagai ibu yang buruk dan ketat pada anaknya demi mencegah anaknya menjadi seperti dirinya.

2 dari 4 halaman

Drakor The Good Bad Mother © Diadona

Setelah dewasa, Kang Ho tumbuh menjadi seorang jaksa yang sukses dan memiliki kepribadian yang dingin. Namun, ia menyimpan rahasia yang tak diketahui oleh siapapun dan bahkan menolak hubungannya dengan ibunya.

 

3 dari 4 halaman

Suatu hari, Kang Ho mengalami kecelakaan yang mengubah dirinya menjadi seperti anak kecil lagi. Akhirnya, ia kembali ke kampung halamannya dan memulai kehidupan baru dengan ibunya yang sering disebut jahat oleh orang lain.

Di kampung halaman, Kang Ho bertemu dengan teman masa kecilnya, Mi Joo (Ahn Eun Jin), yang dikenal sebagai sosok yang hangat dan tidak bisa melihat ketidakadilan terjadi di depan matanya. Mi Joo juga berperan penting dalam membantu Kang Ho menghadapi perubahannya yang tak terduga.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain The Good Bad Mother

Drakor The Good Bad Mother © Diadona

Penasaran gak siapa saja yang bermain dalam drakor baru berjudul The Good Bad Mother ini? Dikutip dari laman asianwiki.com, berikut ini daftar para pemainnya, Diazens.

  • Jin Young Soon diperankan oleh Ra Mi Ran.
  • Choi Kang Ho diperankan oleh Lee Do Hyun.
  • Lee Mi Joo diperankan oleh Ahn Eun Jin.
  • Bang Sam Sik diperankan oleh Yoo In Soo.
  • Song Woo Byeok diperankan oleh Choi Moo Sung.
  • Oh Tae Soo diperankan oleh Jung Woong In.
  • Kepala desa diperankan oleh Kim Won Hae.
  • Istri kepala desa diperankan oleh Park Bo Kyung.
  • Park Sung Ae diperankan oleh Seo Yi Sook.
  • Jung Gum Ja diperankan oleh Kang Mal Geum.

Itulah sinopsis dan daftar pemain drama Korea The Good Bad Mother yang baru tayang hari Rabu (26/4) kemarin. Siapa nih yang udah mulai nonton drakor on going yang satu ini?

Sumber: liputan6.com oleh Natasa Kumalasah Putri (27 April 2023).

Beri Komentar