Cha Eun Woo Ogah Bintangi Drama Korea Bulk dengan Jo Woo Jin yang Bertema Kriminal

Reporter : Riza Umami
Kamis, 30 Maret 2023 19:41
Cha Eun Woo Ogah Bintangi Drama Korea Bulk dengan Jo Woo Jin yang Bertema Kriminal
Cha Eun Woo tolak tawaran membintangi drakor Bulk.

Angan-angan untuk menonton Cha Eun Woo dan Jo Woo Jin beradu akting dalam drama Korea berjudul "Bulk" harus pupus. Cha Eun Woo menolak tawaran untuk bermain dalam drama Korea tersebut.

Pada 28 Maret lalu, agensinya, Fantagio, mengeluarkan pernyataan bahwa member ASTRO tersebut memutuskan untuk tidak membintangi drama Korea Bulk setelah berdiskusi tentang penampilannya dalam produksi tersebut. Berita ini dilaporkan oleh Soompi pada Kamis, 30 Maret 2023.

Pada bulan Januari lalu, muncul kabar bahwa Cha Eun Woo telah menerima tawaran untuk membintangi drama Korea ini. Fantagio, agensi artisnya, membenarkan bahwa pria berusia 26 tahun itu telah mendapat tawaran untuk bergabung dalam produksi tersebut.

1 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Tolak Bintangi Drakor dengan Jo Woo Jin

Ilustrasi Cha Eun Woo ASTRO © Diadona

Drama ini mengisahkan tentang seorang petugas kepolisian, seorang fixer, dan seorang jaksa yang membentuk tim untuk melawan kejahatan. Jo Woo Jin telah dikonfirmasi untuk memainkan peran seorang detektif veteran, sementara aktris Ha Yun Kyung juga telah dipilih untuk memerankan karakter jaksa di dalamnya.

Namun, Cha Eun Woo memutuskan untuk tidak bergabung dalam drama ini. Sedangkan, Cha Eun Woo lebih memilih untuk tetap membintangi drama Korea berjudul " A Good Day to Be a Dog" .

2 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Pilih Bermain di Drama Korea A Good Day to Be a Dog

Ilustrasi Cha Eun Woo ASTRO © Diadona

" A Good Day to Be a Dog" adalah sebuah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, dengan genre fantasi-romantis. Ceritanya mengisahkan tentang seorang wanita yang terkena kutukan, yang membuatnya berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Satu-satunya cara untuk mematahkan kutukan tersebut adalah dengan dicium oleh seorang pria yang memiliki trauma masa lalu terkait anjing dan tidak bisa mengingatnya.

3 dari 4 halaman

Pada bulan September tahun lalu, produser drama ini mengkonfirmasi kehadiran Cha Eun Woo sebagai pemeran utama. Ia akan memerankan karakter Jin Seo Won, yang memiliki fobia terhadap anjing.

Meskipun tampak cuek dari luar, Jin Seo Won sebenarnya menyimpan masa lalu yang menyedihkan. Namun, hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan seseorang yang tidak ia duga sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Kerap Bintangi Drama Korea Adaptasi Webtoon

Potret Cha Eun Woo penuh debu di still cut drama Island bikin terpukau © Diadona

Uniknya, Cha Eun Woo telah tampil dalam beberapa drama Korea yang diadaptasi dari webtoon. Beberapa di antaranya termasuk ID: Gangnam Beauty, True Beauty, dan yang paling baru adalah Island.

Dalam drama Island yang ditayangkan pada bulan Desember tahun lalu, Cha Eun Woo memerankan seorang pastor yang unik bernama John. Akting Cha Eun Woo di drakor itu pun berhasil mencuri perhatian penonton. Meski gak jadi melihat Cha Eun Woo bermain di serial kriminal, tetapi para fans bisa tetap menonton aktingnya di drakor 'A Good Day to Be a Dog' nanti.

sumber: liputan6.com pada 30 Maret 2023 (Ratnaning Asih)

Beri Komentar