The Glory Season 2 Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Jam Tayangnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Maret 2023 15:56
The Glory Season 2 Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Jam Tayangnya
Siapa nih yang udah nunggu-nunggu drakor The Glory Season 2?

Udah ditunggu-tunggu oleh para penonton, serial drama Korea "The Glory 2" resmi tayang di platform Netflix pada hari ini, Jumat 10 Maret 2023. Kamu bisa menontonnya bila sudah berlangganan di aplikasi tersebut.

Dilansir dari laman kilat.com (10/3), drama yang dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Kyo ini akan tayang pada pukul 15.00 WIB. Moon Dong Eun adalah tokoh utama yang diperankan oleh Song Hye Kyo dalam drama "The Glory 2".

1 dari 4 halaman

Serial drama " The Glory 2" merupakan kelanjutan dari " The Glory Season 1" yang sebelumnya telah tayang di Netflix pada tahun 2022. Kesuksesan besar yang diraih oleh " The Glory Season 1" membuat para penggemar drama Korea sangat menantikan kelanjutan kisah aksi balas dendam yang akan dilakukan oleh tokoh utama, Moon Dong Eun dalam " The Glory Season 2" .

 

2 dari 4 halaman

Netflix Rilis Trailer THE GLORY Season 2, Catat Tanggal Tayangnya! © Diadona

Dalam " The Glory Season 2" , cerita akan fokus pada aksi balas dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) terhadap orang-orang yang pernah membully dirinya.

Sebelumnya, Moon Dong Eun merupakan korban bully saat bersekolah di SMA, yang dilakukan oleh Park Yeon Jin, Song Myeong O, Lee Sa Ra, Jeon Jae Jun, dan Choi Hye Jeong.

3 dari 4 halaman

Dalam " The Glory Season 2" , aksi balas dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun diprediksi akan semakin seru dan penuh ketegangan dibandingkan dengan aksinya pada season pertama tahun lalu.

Para penggemar drakor di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sangat menantikan akting mumpuni dari aktris cantik Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun.

4 dari 4 halaman

Potret kejam dan penuh dendam Song Hye Kyo di still cut drama Korea The Glory © Diadona

Dalam " The Glory Season 1" , Song Hye Kyo sukses memerankan tokoh Moon Dong Eun sebagai korban bullying dengan sangat baik, sehingga penggemar semakin yakin bahwa ia akan memberikan penampilan terbaiknya dalam " The Glory Season 2" .

Itulah jam tayang drama Korea The Glory Season 2 di Netflix yang akhirnya sudah resmi tayang. Siapa nih yang udah mulai nonton drakor yang satu ini? Seru gak season 2-nya?

Beri Komentar