Sinopsis dan Daftar Pemain Film Knock Knock, Keanu Reeves Main Genre Horor

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 Agustus 2023 18:37
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Knock Knock, Keanu Reeves Main Genre Horor
Ini nih sinopsis film Knock Knock.

"Knock Knock" adalah sebuah film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Eli Roth dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas.

Ceritanya berpusat pada karakter Evan Webber (Keanu Reeves), seorang arsitek yang tinggal di sebuah rumah megah di pinggiran kota bersama istri dan dua anaknya yang sedang pergi selama akhir pekan.

1 dari 4 halaman

Pada malam hujan yang lebat, dua wanita muda dan cantik, Genesis (diperankan oleh Lorenza Izzo) dan Bel (diperankan oleh Ana de Armas), muncul di depan pintu rumah Evan ketika dia sedang sendirian.

Genesis dan Bel tampak kesulitan menemukan alamat yang benar dan meminta izin untuk menggunakan ponsel Evan untuk menelepon bantuan. Evan bersikap sopan dan membantu mereka.

2 dari 4 halaman

Film Knock Knock © Diadona

Namun, seiring berjalannya malam, situasi menjadi semakin intim dan menegangkan ketika Genesis dan Bel mulai menunjukkan ketertarikan pada Evan yang rupawan tersebut.

Tentu saja, Evan awalnya ragu-ragu dan mencoba menahan diri, tetapi godaan tersebut semakin kuat dan dia akhirnya tergoda oleh rayuan Genesis dan Bel. Tanpa disadari, Evan terjebak dalam permainan berbahaya dan terlibat dalam hubungan seksual dengan kedua wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

Setelah malam yang liar, Evan menyadari bahwa apa yang dia lakukan adalah sebuah kesalahan moral yang besar. Dia ingin mengakhiri hubungan dengan Genesis dan Bel, tetapi wanita-wanita itu tidak berniat berhenti.

Situasi semakin rumit ketika Evan menyadari bahwa Genesis dan Bel memiliki motif tersendiri dan tujuan tersembunyi di balik kedatangan mereka. Evan harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya dan berusaha untuk bertahan dari ancaman yang datang dari kedua wanita itu.

4 dari 4 halaman

Knock Knock © Diadona

Berikut adalah daftar pemain utama dalam film " Knock Knock" (2015):

  • Keanu Reeves sebagai Evan Webber
  • Lorenza Izzo sebagai Genesis
  • Ana de Armas sebagai Bel
  • Ignacia Allamand sebagai Karen Alvarado
  • Aaron Burns sebagai Louis
  • Colleen Camp sebagai Vivian
  • Reeves Neza sebagai Meksiko

Para aktor dan aktris berhasil memberikan penampilan yang kuat dan memukau dalam membawakan cerita thriller psikologis yang menegangkan pada film Knock Knock. Siapa nih yang udah pernah nonton film ini?

Beri Komentar