Sinopsis Black Knight, Drama Terbaru Kim Woo Bin yang Penuh Aksi Laga

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 13 Mei 2023 10:24
Sinopsis Black Knight, Drama Terbaru Kim Woo Bin yang Penuh Aksi Laga
Drama ini bakal tayang di Netflix.

Black Knight adalah drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Woo-bin. Drama ini mengisahkan tentang kondisi dunia pada tahun 2071 yang dipenuhi dengan polusi udara, sehingga manusia harus menggunakan masker respirator untuk bernapas. Dalam adaptasi drama ini dari webtoon, Kim Woo-bin beradu akting dengan Song Seung-heon, Esom, Kang You-seok, Kang Eui-sung, dan Roh Yoon-seo.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Black Knight

Black Knight adalah cerita distopia yang mengisahkan tentang Korea, sebuah negara yang hancur akibat polusi udara. Dalam cerita ini, keberlanjutan hidup manusia bergantung pada Black Knight.

Kira-kira 40 tahun yang lalu, sebuah komet menghantam Korea dan menyebabkan semenanjung Korea menjadi sepi, hanya 1 persen penduduk yang berhasil selamat. Sumber daya yang ada menjadi langka dan manusia yang selamat menghadapi kesulitan dalam bernapas tanpa masker karena udara yang tercemar.

2 dari 6 halaman

Mereka yang tertinggal diklasifikasikan menggunakan kode QR, dan mereka yang tidak menerima kode tersebut hidup sebagai pengungsi tanpa identitas. Sementara itu, pahlawan terhebat dalam zaman ini adalah 'deliveryman'.

Untuk bertahan hidup, masyarakat membutuhkan oksigen yang hanya bisa diperoleh melalui pengiriman oleh deliveryman. Seluruh sistem yang terkait dengan pasokan oksigen diatur oleh Grup Cheonmyeong.

3 dari 6 halaman

Namun, pengiriman seringkali terganggu bahkan diserang oleh pengungsi yang kemudian menjadi bandit. Oleh karena itu, harapan semua orang adalah menerima pengiriman oksigen dengan aman tanpa terganggu oleh para bandit.

Di sisi lain, setiap kurir pengiriman memiliki tingkatan mereka sendiri di antara para bandit, sesuai dengan kemampuan bertahan dan perlawanannya. Kurir 5-8 (Kim Woo-bin) adalah kurir legendaris yang dianggap sebagai yang terkuat di antara mereka.

4 dari 6 halaman

Setelah mengalami genosida terhadap para pengungsi sembilan tahun yang lalu, dia bermimpi tentang dunia tanpa Grup Cheonmyeong yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Dia secara diam-diam membantu para pengungsi dengan sepuluh orang berpakaian hitam yang memiliki pandangan yang sama dengannya.

Black Knight adalah sebuah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon karya Lee Yoon-gyun dan disutradarai oleh Cho Ui-seok, yang dikenal melalui karyanya di film-film seperti Master, Golden, Cold Eyes, dan The World of Silence.

5 dari 6 halaman

Proyek Black Knight ini merupakan kolaborasi kedua antara Cho Ui-seok dan Kim Woo-bin setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam film Master. Sedangkan Song Seung-heon terlibat dalam debut film Cho Ui-seok, Make it Big.

Beri Komentar