Dua Anaknya Putus Sekolah, Asha Shara Somasi Mantan Suami

Reporter : Yoyok
Sabtu, 13 Mei 2023 10:48
Dua Anaknya Putus Sekolah, Asha Shara Somasi Mantan Suami
Asha mengaku kalau sang putri mengalami perundungan di sekolah.

Artis Asha Shara kini sudah berpisah dengan mantan suaminya, Syafiq Assa'dy. Meski sudah cerai, ternyata hubungan keduanya juga tidak kunjung membaik.

Hal ini terlihat dengan keputusan Asha Shara yang mensomasi mantan suaminya tersebut. Asha Shara melayangkan somasi ke mantan suami suaminya tersebut karena dianggap membiarkan kedua anaknya putus sekolah.

"Iya somasi. Kalau urusan somasi ada sama bang Kasman (kuasa hukum) yang urus," ucap Sha Shara saat ditemui awak media yang dikutip dari Liputan6.

1 dari 4 halaman

Meski begitu, Asha masih berharap pada proses mediasi dengan mantan suami. Asha berharap pada mediasi tersebut dapat membantu putrinya kembali bisa sekolah.

" Kita masih menunggu mediasi dulu Insya Allah mudah-mudahan anak bisa sekolah bisa kembali sama saya. Tapi kalau memang belum bisa nanti kita lihat," ucap Asha Shara.

Potret Terbaru Asha Shara yang Masih Memesona © Diadona

2 dari 4 halaman

Asha Shara mengaku terakhir kali bertemu dengan kedua anaknya yaitu lima bulan lalu. Pasca cerai dengan Syafiq, putrinya lebih banyak tinggal di kediaman sang mantan suami.

" Lima bulan hampir enam bulan yang lalu, hampir lima bulan lalu," tutur Asha.

3 dari 4 halaman

Asha Shara dan kuasa hukumnya juga akan mengirim surat resmi ke piihak sekolah.

" Tidak ada penyelesaiannya ya kita bantu langkah ke kepolisian, ada kok dasar hukumnya yang bisa kita uraikan dan dasarnya, ada kejahatan-kejahatannya, tapi itu nanti ini kan masih berupaya untuk mediasi supaya anak itu bisa secara musyawarah mufakat kita ambil," ucap Kasman.

4 dari 4 halaman

Potret Terbaru Asha Shara yang Masih Memesona © Diadona

" Kedua soal sekolah, pihak sekolah kami mendapatkan informasi atas pembullyan, dalam hal ini kami minta kepada pihak sekolah untuk klarifikasi kalau memang ada bullyan kapan sih? Kalau memang tidak ada tolong diklarifikasi. Minggu depan kami juga akan kirim surat kepada pihak sekolah, karena ini kan persoalan anak ya nggak bisa secara grasak-grusuk diselesaikan," pungkas Kasman.

Beri Komentar