Sempat Curhat Soal Masalah Rumah Tangganya, Irfan Hakim Sebut Lesti Kejora Semakin Kurus

Reporter : Kurnia
Sabtu, 13 Mei 2023 09:15
Sempat Curhat Soal Masalah Rumah Tangganya, Irfan Hakim Sebut Lesti Kejora Semakin Kurus
meski begitu Irfan Hakim menyebut jika tidak pernah ada yang berubah dari sikap Lesti Kejora

Sempat digosipkan tidak akur dengan Rizky Billar, Irfan Hakim baru-baru ini membantah rumor tak sedap tersebut. Dalam satu kesempatan, Irfan Hakim bahkan mengaku usai bertemu dan berbincang dengan Billar juga Lesti di perniakahan Sahrul Gunawan beberapa waktu lalu.

Irfan Hakim ungkap jika tidak ada perubahan dari pembawaan istri Rizky Billar tersebut meskipun mereka sudah lama tidak saling bertatap muka.

"Dede (Lesti) mah enggak berubah, tetap baik," ujar Irfan Hakim yang dikutip dari sumber online pada Sabtu, (13/5/2023).

1 dari 4 halaman

Hanya saja dari segi fisik, presenter ternama itu melihat jika Lesti Kejora tampak lebih kurus dari saat mereka terakhir bertemu.

" Cuma agak kurus saja ya sekarang," sambung Irfan Hakim.

Penasaran dengan hal itu, Irfan Hakim pun sempat menyinggung penurunan berat badan Lesti Kejora. Dari situ, pelantun 'Kulepas dengan Ikhlas' ini langsung mencurahkan isi hatinya.

2 dari 4 halaman

" Itu pun sempat kami bahas, dan dia cerita," kata Irfan Hakim.

Lesti ungkap bahwa penurunan berat badannya bukan karena punya masalah rumah tangga dengan Rizky Billar. Namun karena terlalu capek mengurus putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang kian aktif.

" Katanya karena capek ngurus anak," ucap Irfan Hakim.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat disorot karena tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orangtuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Karena masalah tersebut, warganet menjadi lebih sinis dengan sosok Billar meski keduanya kini sudah memutuskan untuk tinggal bersama lagi.

Beri Komentar