Simple Tapi Elegan, Botol Minum Nagita Slavina ini Seharga Kulkas 2 Pintu!

Reporter : Kurnia
Jumat, 16 Juli 2021 13:10
Simple Tapi Elegan, Botol Minum Nagita Slavina ini Seharga Kulkas 2 Pintu!
Bikin melongo, harga satu botol Gigi buat netizen menangis lagi…

Berapa harga botol minum kamu?

Sama kayak punya mama Gigi nggak? Cantik, simple, tapi tetap elegan.

Mama Gigi emang nggak ada habisnya buat netizen menangis dengan koleksi-koleksi barang brandednya. Bukan cuma pakaian dan aksesoris seperti tas dan sepatu, aksesoris hingga peralatan makan dan minumnya Nagita Slavina selalu nggak biasa.

1 dari 4 halaman

Botol Minum Simple Nagita Slavina

Botol simple millik Nagita Slavina dikeluarkan oleh perusahaan Loewe yang bergerak di bidang fashion asal Spanyol. Loewe merupakan rumah fashion mewah yang bermarkas di Madrid, dan dimiliki perusahaan fashion besar bernama LVMH Group.

Perusahaan ini menawarkan beragam jenis kebutuhan fashion, termasuk aksesoris dan beberapa kebutuhan lain yang terbuat dari kulit. Botol minum Nagita Slavina sendiri dibandrol dengan harga Rp3,5 juta sekian.

2 dari 4 halaman

Botol Pink Tulip Nagita Slavina

Botol Nagita Slavina © Diadona

Berwarna pink tulip, botol minum simple dan elegan milik Nagita Slavina bernama ‘Shells water bottle in aluminium and calfskin’.

Botol minum alumunium ini dibuat dengan tali yang diambil dari kulit anak sapi. Berkapasitas 500ml, harga botol pink tulip itu di store senilai Rp3 juta 577 ribu rupiah.

3 dari 4 halaman

Seharga Kulkas 2 Pintu

Satu botol minum Nagita Slavina seharga dengan kulkas dua pintu. Bahkan untuk satu botol bisa digunakan untuk membeli satu kulkas dua pintu dengan merk biasa dan masih ada kembaliannya loh.

Kalo Diazens punya uang Rp3,5 juta mau beli kulkas atau beli botol minum aja kayak punya mama Gigi?

4 dari 4 halaman

Kata Netizen

Diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, botol minum yang ditenteng oleh istri dari sultan andara itu mendapatkan banyak komentar.

Banyak dari mereka yang menangis melihat koleksi botol minum Nagita dengan harga yang mungkin nggak bisa dijangkau oleh rakyat biasa.

“ Mau beli yg 200rb aja mikirnya belipet-lipet lah ini harganya jutaan,” tulis @chomsa5.

Warganet lain dari @osaadl_15 menanggapi, “ HP gw kalah harganya,” dibubuhi emoji menangis.

Beri Komentar