Di Negara Ini Kamu Bisa Menikah dengan Anjing, Kelamaan Jomblo Jangan Gini Banget ya!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 17 April 2020 08:20
Di Negara Ini Kamu Bisa Menikah dengan Anjing, Kelamaan Jomblo Jangan Gini Banget ya!
Bahkan kamu dan anjing akan didandani selayaknya pernikahan.

Selain mempunyai objek wisata yang menarik, ternyata India juga mempunyai beragam tradisi yang unik. Adapun salah satu budaya yang sedikit nyeleneh, yakni menikah dengan hewan. Wah beneran apa nggak ya?

1 dari 2 halaman

Percaya atau tidak, India punya tradisi menikah dengan binatang khususnya anjing. Dilansir dari pulse, pernikahan dengan hewan peliharaanya ternyata cukup banyak di India. Lalu, apa alasan orang India menikahi anjing?

Ternyata, menikah dengan anjing bisa dikatakan dapat membuang kutukan. Hal ini karena energi negatif itu akan masuk ke dalam tubuh si anjing. Selain itu, hal ini akan membawa keberuntungan di masa mendatang.

Dilansir dari New York Post, seorang gadis berusia 18 tahun pernah menikah dengan seekor anjing liar. Perempuan ini berasal dari desa terpencil di Jharkhand di India Timur. Gadis ini bernama Mangli Munda.

Munda mengatakan dengan menikah dengan anjing para tetua dari desa percaya mantra jahat yang ada pada dirinya akan diteruskan kepada anjing. Ia juga mengatakan, di desanya nggak hanya ia saja yang menikah dengan anjing, melainkan banyak gadis yang bernasip serupa dan mengikuti ritual demi menyingkirkan kutukan.

2 dari 2 halaman

Bentuk ritual

Sama seperti pada pernikahan normal lainnya, saat hari pernikahan, anjing pun akan diperlakukan layaknya pengantin. Duduk berdampingan dengan pasangannya dan menggunakan pakaian adat dengan upacara adat.

Wala sudah melakukan ritual ini, baik pria atau wanita yang menikah dengan anjing juga bisa bercerai. Bahkan saat sudah dewasa, mereka juga bisa menikah lagi dengan manusia.

Ada yang mau mencoba ritual ini?

Beri Komentar