Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Blak-blakan Pisah Ranjang, Ada Apa?

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 14 Juli 2021 11:46
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Blak-blakan Pisah Ranjang, Ada Apa?
Raffi Ahmad akui kalau sedang pisah ranjang dengan Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan membahas soal kehidupan pernikahan mereka. Khususnya Raffi Ahmad, dirinya mengatakan dengan gamblang kalau mereka pisah ranjang. Raffi Ahmad membenarkannya melalui tayangan video YouTube yang diunggah pada akun resmi Rans Entertainment kemarin. 

Tampaknya alasan Raffi Ahmad pisah ranjang dengan Nagita Slavina merupakan keputusan yang memiliki alasan yang kuat dan mendasar. 

 

1 dari 4 halaman

Alasan Di balik Pisah Ranjang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Alasan mendasar Raffi Ahmad pisah ranjang karena dirinya ingin menjaga kandungan Nagita Slavina yang tengah hamil. Dirinya mengaku pada video tersebut kalau tidak mau mengambil resiko yang membahayakan kesehatan Nagita dan anak yang sedang dikandunganya. 

2 dari 4 halaman

Sudah Dua Minggu

Nagita Slavina dan Rafatar © Diadona

Selain itu Raffi juga mengaku kalau dirinya sudah pisah ranjang dengan Nagita sudah hampir dua minggu. Katanya, dalam video itu seminggu pertama Raffi sedang tidur di kantor dan Nagita dengan Rafathar.

“ Jadi aku sama Gigi pisah ranjang sudah dua Minggu. Seminggu pertama pisah ranjang, aku di kantor. Gigi di sini sama Rafathar. Gigi lagi hamil jadi kita jaga keadaan," pengakuan Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Jadwal Syuting Dihentikan

Di sisi lain, akibat dari efek PPKM yang diberlakukan di Jakarta dan beberapa daerah yang mengalami zona merah, jadwal syuting Raffi Ahmad beberapa ada yang dihentikan sementara waktu.

Raffi Ahmad merasa beruntung karena dirinya bisa berkumpul dengan keluarganya saat PPKM seperti ini. Kendati seperti itu, dirinya masih harus pisah ranjang dengan Nagita dan tidur di ruang televisi. Hal ini karena Raffi tidak kuat dengan kamar yang terlalu dingin. 

" Kamar dingin banget, dia lagi hamil, aku nggak kuat dingin. Aku di sini matiin AC.” tutur Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Nagita Slavina seperti yang dikabarkan tengah hamil besar. Nagita memang suda membatasi kegiatan dan aktivitasnya agar tidak kembali keguguran apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini. Nagita juga berharap agar dirinya tidak terpapar virus Covid-19 ini. 


Beri Komentar