Siku Hancur Sampai Rahang Copot, Ari Wibowo Ceritakan Pengalaman Kecelakaannya yang Mengerikan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 20 Januari 2021 14:26
Siku Hancur Sampai Rahang Copot, Ari Wibowo Ceritakan Pengalaman Kecelakaannya yang Mengerikan
Ari Wibowo membagikan pengalaman menegangkannya saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta Network, baru-baru ini.

Ari blak-blakan soal kecelakaan fatal yang dialaminya. Tak hanya satu kali, pria berusia 50 tahun itu ternyata mengalami tiga kali kecelakaan.

Tak hanya itu, Ari pun mengungkapkan pengalamannya berpindah dari seorang Muslim menjadi seorang Kristen.

1 dari 3 halaman

Ari Wibowo © Diadona

Berkait kecelakaan, ia mematahkan tangannya hingga rahangnya copot karena kecelakaan. Meski demikian, suami Inge Anugrah bersyukur masih diberi nyawa hingga saat ini.

Saat itu ia mengendarai mobil 4.000cc yang dikendarai temannya pada tahun 1993. Hingga akhirnya mobilnya menabrak pintu tol karena temannya mengantuk.

2 dari 3 halaman

Potret transformasi Ari Wibowo © Diadona

Kecelakaan itu berakibat fatal karena temannya salah menginjak gas. Akhirnya Ari menabrak badan mobil hingga membuatnya berlumuran darah.

" Dia itu (temannya) mungkin kebangun saat ada polisi tidur kecil jadi di situ dia bangun. Terus dia panik," kata Ari. " Mau pencet rem tapi malah pencet gas?" timpal Daniel. " Exactly. Jadi 4.000 cc nabrak beton. Untung yang di kasir (tol) selamat," pungkas Ari.

3 dari 3 halaman

Ari Wibowo © Diadona

Dia menyesal bukan dia yang mengemudi. Ini karena luka temannya tidak seburuk miliknya.

" Tuhan kenapa nggak aku aja yang nyetir? Karena mukaku ini aset. Buat nyari uang, karir dan segala macem," kata Ari.

Saat berada di Jerman, Ari kembali mengalami kecelakaan dengan ibunya. Pada 2013, bapak 2 anak ini juga menabrak seorang kakek saat mengendarai sepeda motor.

Beri Komentar