Sifat Asli Nadya Mustika Rahayu Istri Rizki DA Dibongkar Oleh Masyarakat Sekitar Panti Asuhan

Reporter : Nasa
Selasa, 25 Agustus 2020 20:10
Sifat Asli Nadya Mustika Rahayu Istri Rizki DA Dibongkar Oleh Masyarakat Sekitar Panti Asuhan
Riwayat Nadya satu per satu mencuat ke publik

Seiring dengan kabar tak sedap rumah tangganya yang mencuat ke publik, latar belakang Nadya Mustika Rahayu juga ikut terkuak. Sebelumnya diketahui bahwa istri sah Rizki DA itu adalah anak angkat dari orang tuanya.

Kemudian disusul dengan fakta, bahwa Nadya ternyata tumbuh besar di sebuah panti asuhan di Bandung. Menariknya, fakta itu justru diungkapkan oleh sosok ibu kandung Nadya yang tiba-tiba muncul lewat status di media sosial.

Ibu kandung Nadya yang bernama Ipah Saripah ini juga sempat mengaku kalau dia tak dianggap oleh Nadya sebagai orang tua kandung. Buktinya, dia sama sekali tak diberi kabar soal pernikahannya dengan Rizki DA.

1 dari 3 halaman

Menikah dengan Seorang Bidan, Ini 12 Potret Istri Rizki DA, Nadya Mustika © Diadona

2 dari 3 halaman

Masyarakat Sekitar Panti Bongkar Sifat Asli Nadya

Selama ini, ternyata Nadya memang tumbuh besar di sebuah panti asuhan di Bandung. Bahkan kabarnya, Nadya sudah sejak SD hingga SMP tinggal di sana. Lalu saat kuliah, Nadya juga kembali tinggal di panti.

" Dari SD, SMP di sini. Baik orangnya mudah bergaul," kata masyarakat sekitar panti, Nuri Nurhayati.

Karena sudah akrab dengan masyarakat lingkungan panti, Nadya dikenal akrab dan ramah. Nadya juga digambarkan sebagai sosok yang mudah bergaul dan tidak sombong. Bahkan setelah menikah dengan Rizki DA.

" Mudah bergaul, jadi gak pilih-pilih bergaulnya gitu. Jadi ke siapa aja dia juga baik. Sekarang udah nikah juga sama biasa aja gitu gak sombong gak apa" kata warga lainnya, Lia.

Ternyata Nadya dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan tidak sombong oleh masyarakat sekitar panti asuhan, tempatnya dibesarkan. Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar