Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Makin Memanas, Ridho Akhirnya Beri Klarifikasi

Reporter : Riza Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 11:17
Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Makin Memanas, Ridho Akhirnya Beri Klarifikasi
Waduh, gimana tuh katanya?

Dugaan keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya yang masih seumur jagung ini makin santer diisukan. Hal ini makin memanas karena keduanya sudah pisah rumah, lepas cincin kawin bahkan sampai menghapus foto pernikahan di akun media sosial.

Sudah tak nampak lagi foto pernikahan keduanya di akun Instagram milik Rizki. Sedangkan, Nadya masih memajang foto pernikahan mereka di akunnya. Menurut keluarga Nadya, mereka sedang LDR-an ini sudah atas kesepakatan keduanya karena kesibukan masing-masing dan tak ada masalah dalam rumah tangganya. 

1 dari 2 halaman

Namun, yang ditunjukkan Rizki di media sosial justru sebaliknya. Akhirnya, Ridho DA buka suara mengenai isu keretakan rumah tangga saudara kembarnya ini. Dia mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara yang tayang di saluran YouTube Intens Investigasi.

Ridho DA © Diadona

Ridho DA mengatakan pada awak media, " Ya pokoknya doain yang terbaik aja lah buat Iky dan kedua belah pihak lah, pokoknya doain yang terbaik."

2 dari 2 halaman

Ridho pun memilih untuk 'no comment' karena itu menyangkut rumah tangga orang dan memilih untuk menyikapi dengan positif saja. Ridho pun mengatakan mungkin nanti keduanya akan memberikan pernyataan sendiri.

Ya semoga segera ada titik terang untuk kabar keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya. Mari kita doakan saja yang terbaik untuk pernikahan mereka berdua.

 

Beri Komentar