Siap Nikah, Kaesang Pangarep Latihan Ucapan Ijab Kabul Sudah Sejak 6 Bulan Lalu?

Reporter : Nasa
Minggu, 4 Desember 2022 16:07
Siap Nikah, Kaesang Pangarep Latihan Ucapan Ijab Kabul Sudah Sejak 6 Bulan Lalu?
Kaesang udah latihan ijab kabul sejak lama nih ternyata...

Putra bungsung Presiden Joko Widodo akan segera melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/12/2022) mendatang. Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini ungkap ternyata sudah latihan ijab kabul sejak 6 bulan lalu.

Belakangan, baik Kaesang maupun Erina juga mulai sering membagikan momen persiapan jelang pernikahan, mulai dari pre wedding hingga potret undangan yang sudah mulai disebar.

1 dari 4 halaman

Latihan Ijab Kabul Sejak Enam Bulan Lalu

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erina S Gudono (@erinagudono)

Lewan laman Instagram pribadinya, Erina Gudono menyebut jika sang calon suami, Kaesang Pangarep, ternyata telah belajar melafaskan ijab kabul sejak enam bulan yang lalu.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu," tulis Putri Indonesia DIY 2022 ini.

2 dari 4 halaman

Tampan dan Pemberani

Gak hanya mengungkap fakta mengejutkan, Erina Gudono menyebut jika sang suami sebagai tampan dan pemberani dengan berbagai daya dan upayanya sebelum mempersunting dirinya sebagai seorang istri.

" Aku sebut dia tampan dan pemberani. Ikhtiar nya udah maksimal," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Panjatkan Doa Minta Restu

Lebih lanjut, gadis berparas manis ini juga menyampaikan permohonan doa tulus untuk keberlangsungan prosesi pernikahannya dengan putra bungsu RI 1, Presiden Joko Widodo.

" Sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," panjatan doa Erina Gudono.

4 dari 4 halaman

Sedang Dipingit

Sementara itu, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kabarnya juga sudah menjalani prosesi pingitan. Yang mana, keduanya tidak diperbolehkan untuk bertemu atau berkomunikasi untuk sementara waktu.

Prosesi tersebut dilakukan hingga keduanya bertemu sebagai suami istri pada prosesi pernikahan yang akan digelar pada 10 Desember mendatang di Yogyakarta.

Wahhh salut banget ya sama Kaesang Pangarep dengan segala effortnya... Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar