Siap Menikah Tahun Depan, Kesha Ratuliu Ungkap Pernikahannya Nggak Ada Resepsi?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 18 Desember 2020 22:21
Siap Menikah Tahun Depan, Kesha Ratuliu Ungkap Pernikahannya Nggak Ada Resepsi?
Wah, semoga lancar Kesha!

Kehidupan percintaan dari aktris Kesha Ratuliu memang selalu menajadi sorotan netizen, setelah lama putus dengan sang mantan kekasih, Ia kini mantap akan melangsungkan pernikahan dengan calon suaminya, Adhi.

Kesha mengaku akan melangsungkan pernikahan yang ia sudah lama idam-idamkan pada 2021 depan. Proses persiapan yang Kesha dan Adhi rencanakan pun sudah hampir rampung.

“Iya, 85 persen sampai 90 persen lah. InsyaAllah (menikah) Februari 2021 awal,” kata Kesha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 
 

1 dari 2 halaman

Kesha mengaku bahwa konsep pernikahan yang ia inginkan sejak lama yaitu intimate wedding dimana hanya keluarga dekat saja, ia juga mengusung adat sunda dalam acara pernikahannya esok.   Intimate wedding. Ada adatnya juga karena aku ada Sundanya juga. Adi juga ‘kan pure Sunda, jadi kita pakai adat Sunda,” tutur Kesha.    

2 dari 2 halaman

Perempuan 22 tahun itu mengatakan pernikahannya kelak dengan Adhi merupakan sebuah pernikahan impiannya. Kesha merasa bersyukur hal tersebut bisa ia wujudkan.   “ Kalau aku malah wedding dream-nya itu intimate, tapi justru alhamdulillah karena kondisi gini (pandemi) jadi terkabul,” ucap Kesha.   " Kalau pernikahan itu acara kita dan keluarga. Kalau tamunya terlalu banyak jadi kayak bukan acara kita, karena kita tidak bisa menikmati, malah yang ngobrol bukan kita sama tamu, tapi malah tamu sama tamu. Jadi, wedding dream kita itu intimate agar bisa bersama orang-orang yang datang." Tutupnya

 

Beri Komentar