Absen dari Indonesian Idol, Rossa Berikan Alasannya yang Bikin Hati Tersentuh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 18 Desember 2020 20:27
Absen dari Indonesian Idol, Rossa Berikan Alasannya yang Bikin Hati Tersentuh
Rossa kenapa?

Siapa sih yang nggak tau acara Indonesian Idol? Dari acara ini, masyarakat Tanah Air jadi bisa mengetahui dan menemukan bakat-bakat penyanyi baru. Selama perjalanan Indonesian Idol ini, siapa penyanyi favoritmu?

Nah untuk menentukan dan memberikan saran kepada penyanyi pendatang baru di Indoensian idol, tentu kita nggak bisa lepas dari yang namanya juri? Ngomong-ngomong soal juri, Rossa udah biasa jadi salah satunya.

Rossa pun pernah absen dari Indonsian Idol. Dirinya meminta izin dulu untuk beristirahat di rumah.

 

1 dari 3 halaman

Namun baru-baru ini, Rossa mengumumkan di laman instagram pribadinya bahwa dirinya absen dulu dari Indonesia Idol. Di situ dia curhat, bikin netizen tersentuh. Belakangan tubuhnya sempat drop, yang ternyata Rossa terkena tifus.

      View this post on Instagram      

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

"Dear everyone, Sebaik-baiknya manusia berencana, tapi Allah lah yang memiliki kuasa. Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol. Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi. Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus. Jujur sedih karena banyak acara2 yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda, tp gimana lagi. Aku ijin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh. Please be safe guys, and stay healthy. Makasih doanya, doa yang sama untuk kamu."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Ucapkan Doa

Melihat postingan Rossa, banyak netizen yang tersentuh dan berdoa untuk kesembuhan Rossa. Bahkan Brisia Jodie dan Yuni Shara mengucapkan untuk kesembuhan Rossa.

" Get Well Soon Tetehku sayang," tulis @brisiajodie96 dengan penuh cinta.

" GWS Occa," tulis @yunishara36.

 

Beri Komentar