Dimas Ahmad Makin Sibuk, Ayahnya Cuma Bisa Lepas Rindu dengan Nonton Youtube

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 18 Desember 2020 19:42
Dimas Ahmad Makin Sibuk, Ayahnya Cuma Bisa Lepas Rindu dengan Nonton Youtube
Wah, semoga lekas bertemu dengan Dimas!

Beberapa waktu lalu heboh muncul nama Dimas yang memiliki paras mirip presenter dan artis terkenal, Raffi Ahmad. Setelah dirinya viral di media sosial, Dimas kemudian dipertemukan dengan sosok Raffi ahmad dan kini terlihat sering muncul dalam youtube RANS Media.

 

1 dari 2 halaman

Ayah dan ibu Dimas Ahmad © Diadona

Kesibukannya sebagai penjual bakso ikan kemudian tergantikan, Dimas kini lebih sibuk menjadi publik figur dan muncul dalam youtube RANS. Ini membuat keluarga Dimas kesulitan menemui dirinya.

Hal ini diketahui dalam wawancara dalam sebuah acara televisi, saat ayah Dimas ditanya perihal anaknya, ia mengaku bahwa rindu dan sudah lama tak bertemu dengan Dimas karena sibuk shooting.

" Kalau kesini nggak tentu, ya tergantung dikasih liburnya, tergantung kosong jadwal syuting, kalo bisa ya kesini, kadang malem minggu kesini juga, cuma nggak sempet kesini karena ada acara di sekolah. Sodara-sodara dari kampung pengen ketemu juga," Ucap ayah dari Dimas.

 

2 dari 2 halaman

Dimas Ahmad © Diadona

Ayah Dimas juga mengaku bahwa DImas beberapa minggu ini kerap mengunjungi keluarga dan sempat mengurusi ijazah sekolahnya,

" Udah tiga minggu ini pulang terus, yang minggu pertama jualan di sini, dari magrib sampai jam 8 dia bantuin, pas ngambil ijasah terus minggu kemarin ngambil rapot karena ada cara di sekolah cuma nggak sempat mampir," Tambahnya.

Beri Komentar