Shandy Purnamasari Akui Siap Jadi Orang Tua Gala Sky Jika Keluarga Berkenan

Reporter : Kurnia
Sabtu, 6 November 2021 08:16
Shandy Purnamasari Akui Siap Jadi Orang Tua Gala Sky Jika Keluarga Berkenan
Bersahabat dekat, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal sebagai sosok yang tulus, baik, dan hangat

Meninggalkan putra tunggalnya, Gala Sky Andriansyah, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan duka dan pilu mendalam bagi keluarga dan kerabat.

Akibat kecelakaan maut yang melayangkan nyawa Vanessa Angel dan suami, segenap artis dan teman-teman pengusahanya berduka. Tak hanya itu, teman-teman Vanessa dan Bibi bahkan mengkhawatirkan kondisi Gala, putra semata wayang pasangan selebriti itu.

1 dari 5 halaman

Dikenal baik, humble, dan begitu tulus, tak sedikit warganet yang merasa kehilangan bahkan meminta rekan-rekan bisnis Vanessa, termasuk Shandy Purnamasari, carzy rich Malang untuk mengurus bayi malang itu.

Menanggapi banyaknya perhatian netizen, Shandy Purnamasari mengaku siap dan berkenan menjadi orang tua bagi baby Gala bahkan tanpa diminta oleh warganet apabila keluarga memberikan izin.

2 dari 5 halaman

Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel © Diadona

Hal tersebut terungkap dalam kolom komentar unggahan foto Shandy Purnamasari. Hal ini terlihat di kolom komentar akun Instagram Shandy Purnamasari, saat Shandy mengunggah foto selfie dirinya bersama mendiang Vanessa Angel.

Lewat akun Instagram pribadinya, Shandy mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya bersama netizen pemilik akun bernama @puput.ydn_ tersebut, “ Kak, jadi orang tuanya Gala dong kak, @shandypurnamasari,” tulis sang netizen.

3 dari 5 halaman

Tak menunggu lama, Shandy kemudian menjawab permintaan netizen itu. Bahkan istri crazy rich Malang itu mengaku dengan tulus bersedia untuk menjadi orang tua dari Gala Sky Andriansyah yang baru berusia 1 tahun 3 bulan tersebut.

“ Aku sangat-sangat bersedia, apabila memang keluarga berkenan,” jawab Shandy pada Jumat, (5/11/2021).

4 dari 5 halaman

Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel © Diadona

Lebih dari itu, harapan akan Gala bisa diasuh oleh Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Widya Pramana juga dilontarkan netizen lainnya.

“ Semoga Gala jadi anaknya bu Shandy, aaamiinn,” harap seorang warganet. “ Kak Shandy tolongin anaknya Alm, kasihan ya Allah,” tulis netter yang lain.

Beri Komentar