Dianggap Adik, Nicky Tirta Beri Pesan Haru untuk Mendiang Vanessa Angel

Reporter : Kurnia
Jumat, 5 November 2021 12:36
Dianggap Adik, Nicky Tirta Beri Pesan Haru untuk Mendiang Vanessa Angel
Sempat tak bisa berkata-kata, Nicky Tirta ungkap sisi lain dari Vanessa Angel yang tak banyak orang tau

Hanya menyisakan kenangan, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut di Tol Nganjuk menuju Surabaya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan rekan kerjanya.

Dalam sebuah unggahan, Nicky Tirta, rekan kerja sekaligus sahabat Vanessa Angel merasa begitu kehilangan sosok wanita yang penuh ispirasi.

Menganggapnya sebagai sahabat sekaligus adik yang bisa membuatnya sampai seperti saat ini, Nicky Tirta memberikan ucapan selamat jalan. Sebelumnya, aktor tersebut sempat tak percaya dan mengunggah potret duka tanpa keterangan, “Selamat jalan sahabat,adik..” pada Kamis, (4/11/2021).

1 dari 5 halaman

Mengenang sosok Vanessa

Vanessa Angel Terbukti Nggak Pakai Narkoba, Bagaimana dengan Suaminya? © Diadona

Dikenal sebagai sosok wanita yang baik, Nicky Tirta menceritakan sisi lain dari Vanessa Angel yang tidak banyak diketahui oleh orang lain, “ Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau.”

2 dari 5 halaman

Ucapan terima kasih

Nicky Tirta © Diadona

Pernah menjadi lawan duetnya dalam single lagu Indah Cintaku, Nicky Tirta mengucapkan rasa terima kasihnya pada istri mendiang Bibi Ardiansyah itu, “ Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.”

Sukses bersama dan melewati batu karang kehidupan yang penuh terjal, Nicky Tirta mengaku mendapatkan kepercayaan diri dari sosok Vanessa Angel, “ terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu.”

3 dari 5 halaman

Project bersama Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Nicky Tirta © Diadona

Sempat merilis single Indah Cinta yang diterima dengan antusias oleh para pendengar music, “ Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yg ternyata.. kamu benar! ‘Indah Cintaku’ banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang.”

4 dari 5 halaman

Sisi lain Vanessa Angel

Vanessa Angel © Diadona

Melewati berbagai cobaan hidup yang tak mudah, Vanessa Angel adalah sosok wanita kuat dan begitu menginspirasi bagi Nicky.

Rasa bangganya kepada sosok sahabat sekaligus adiknya itu benar adanya. Di mata Nikcy dan orang-orang terdekat, Vanessa Angel adalah sosok luar biasa yang tidak mudah putus asa, “ Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini.”

Beri Komentar