Shandy Aulia Curhat Soal Buah Hatinya yang Jatuh Sampai Terluka di Bagian Kepala

Reporter : Nasa
Senin, 28 Juni 2021 10:14
Shandy Aulia Curhat Soal Buah Hatinya yang Jatuh Sampai Terluka di Bagian Kepala
Bagaimana kondisi baby Claire?

Artis cantik Shandy Aulia belum lama ini curhat soal anaknya di laman media sosial instagramnya. Perempuan 34 tahun ini mengabarkan tentang hal buruk yang terjadi pada anak perempuan semata wayangnya yang mengalami insiden terjatuh, sampai akhirnya mendapat luka di bagian kepala.

Lewat keterangan caption, Shandy Aulia menggambarkan perasaannya saat mengetahui sang anak terjatuh sampai terluka. Aktris pemeran karakter Tita di film Eiffel I'm in Love ini bahkan juga mengunggah potret terbaru bayinya yang terluka di bagian kepala setelah terjatuh belum lama ini.

1 dari 3 halaman

Jantung Serasa Berhenti

Baby Claire terluka di bagian kepala © Diadona

Ibu mana yang tak terkejut saat mengetahui anaknya terjatuh. Hal ini pun juga dialami oleh Shandy Aulia yang menyebut bahwa dirinya merasa seperti jantungnya berhenti. Kemudian menjelaskan bahwa insiden bayinya jatuh sampai terluka ternyata baru pertama kali terjadi.

" Kemarin @missclaireherbowo jatuh. Rasanya jantung mommy berhenti. Ini pertama kalinya Claire jatuh sampai ada bekas luka lecet merah," tulis Shandy pada unggahan foto baby Claire yang mengenakan baju pink dengan lecet di bagian kepala.

" Puji Tuhan Claire baik baik aja…sempat nangis sebentar… terus nenen dan akhirnya bisa tenang," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Meminta Maaf karena Tak Selalu Sempurna

Shandy Aulia dan Baby Claire © Diadona

Sementara itu, Shandy juga menyampaikan permohonan maafnya atas peristiwa tersebut. Kemudian menjelaskan soal dirinya yang tidak bisa selalu sempurna dalam merawat dan menjaga bayinya sebagai seorang ibu. Namun demikian, dirinya menyebut akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk sang anak.

" Maafin mommy ya claire…Mommy tidak selalu sempurna dalam menjaga claire… tapi mommy akan selalu berusaha," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan Netizen

Shandy Aulia © Diadona

Menanggapi unggahan Shandy Aulia tentang anaknya yang baru saja mengalami insiden sampai terluka, ternyata cukup banyak netizen yang memberi dukungan. Tak sedikit yang menyampaikan dukungan, karena insiden jatuh pada anak seusia baby Claire merupakan hal yang cukup lumrah terjadi.

" Sebaik apapun kita mnjaga anak, pasti setiap anak pernah jatuh juga. Don't feel bad," komen akun @peralysaerang.

" Ga apa jatuh. Salah satu tahapan yg dilalui tiap anak agar dia tau bagaiman dia harus bergerak atau bertindak," timpal akun @nesthisurya211.

" kayanya setiap anak memang hrs merasakan yg namanya jatuh dlu mbaa biar dia tau ternyata itu sakit dan hrs hati2.. semangat kaa," tambah akun @dirga.alden.

" It's okay mommy, u're still the best mom for your daughter. Btw, claire cute bgt. Gws nona kecil," kata akun @fingerprint_ku.

Get well soon ya baby Claire! Semangat terus mommy Shandy! Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar