Setelah Viral karena Skandal Video dengan Pacar, Ini Kabar Terbaru Adhisty Zara

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 17 September 2020 17:37
Setelah Viral karena Skandal Video dengan Pacar, Ini Kabar Terbaru Adhisty Zara
Ini yang dilakukan Zara setelah skandal yang menimpanya.

Adhisty Zara mulai dikenal setelah menjadi anggota dari grup JKT48. Setelah keluar dari grup tersebut, Zara mulai aktif menjadi pemain film dan semakin sukses di dunia hiburan.

Beberapa waktu yang lalu, Zara menjadi viral dan dibicarakan oleh banyak orang setelah video dirinya dengan sang pacar tersebar di internet. Dalam video itu, pacar Zara terlihat meremas payudaranya dan Zara terlihat nggak masalah dengan hal itu.

Menjadi buah bibir masyarakat membuat Zara sempat nggak meng-update media sosial miliknya. Setelah isu tersebut mulai redup, Zara mulai kembali lagi menggunakan media sosial miliknya.

1 dari 4 halaman

Berterima kasih pada keluarga, teman, dan fans

Adhisty ZaraAdhisty Zara © Instagram / zaraadhsty

Dalam postingannya di Instagram, Zara mengucapkan terima kasih pada keluarga, teman dan fans yang selalu mendukungnya. Dia berharap bisa berjalan bersama merek di masa depan yang lebih cerah.

" I’m very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times. Let’s walk together for a brighter future ahead!" tulis Zara.

2 dari 4 halaman

Mengunggah video dance

      View this post on Instagram

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty) on

Zara juga membagikan videonya saat sedang menari. Bersama dengan temannya, dia melakukan cover dance lagu BTS - Dynamite yang menjadi trending di dunia.

"BTS - Dynamite (Cover) HI I’m back to dance! There will be a good and bad things happen everyday but believe in yourself and the world will believe in you too. Close your eyes, breathe and just dance!" ungkap Zara.

3 dari 4 halaman

Rindu menari

      View this post on Instagram

kgn????

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty) on

Beberapa waktu yang lalu Zara juga mengunggah video dance bersama teman-temannya. Dia merindukan momen tersebut.

Beri Komentar