Penyanyi Taiwan Alien Huang Ditemukan Meninggal Dunia dengan Dugaan Terpeleset di Kamar Mandi!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 17 September 2020 15:28
Penyanyi Taiwan Alien Huang Ditemukan Meninggal Dunia dengan Dugaan Terpeleset di Kamar Mandi!
Umur gak ikut punya~

Penyanyi sekaligus aktor asal Taiwan, Alien Huang dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (16/9) di usianya yang masih 36 tahun. Ia ditemukan meninggal dunia di tempat tinggalnya di kawasan Beitou, Taipei pada pagi hari waktu setempat.

Yang mengetahui hal tersebut adalah ayahnya sendiri. Melansir dari scmp.com, sang ayah menemukannya dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi.

1 dari 3 halaman

Alien Huang ditemukan dalam keadaan setengah berpakaian dan terdapat bercak darah di bagian kepalanya. Petugas medis yang datang menyatakan bahwa Alien Huang meninggal di tempat kejadian.

Dari dugaan tenaga medis dan juga kepolisian, Alien Huang terpeleset di kamar mandi hingga kepalanya terbentur lalu meninggal dunia. Lebih lanjut, Alien Huang diduga mengidap infark miokard akut atau serangan jangtung.

2 dari 3 halaman

sebagai penyanyi, Alien Huang memulai debutnya di tahun 2002 saat bergabung di boygrup Jepang-Taiwan HC3. Dan akhirnya grup itu bubar dan ia terjun ke dunia akting. Salah satu film yang pernah ia bintangi adalah film Singapura yang berjudul Fat Hope di tahun 2018

Rest in Peace, Alien Huang.

Beri Komentar