Setelah Sempat Keguguran, Patricia Gouw Kini Umumkan Kehamilan Pertamanya

Reporter : Mila
Jumat, 5 April 2024 12:09
Setelah Sempat Keguguran, Patricia Gouw Kini Umumkan Kehamilan Pertamanya
Selamat ya!

Model sekaligus presenter Tanah Air, Patricia Gunawan mengumumkan kehamilannya. Kabar ini dia sampaikan lewat Instagram.

Bersama kabar bahagia itu, ia menyampaikan bahwa perjuangannya untuk hamil cukup berliku. Sebelumnya, ia sempat mengalami keguguran yang membuatnya sedih dan terpuruk.

"Hi kid, this is your mom. Lo masih lima minggu di perut gue. Yes, I was pregnant las year, tapi Tuhan berkehendak lain, hasil kehamilan pertama blighted ovum atau kehamilan kosong," kata Patricia Gouw dalam video yang diunggah pada Jumat (5/4/2024).

1 dari 6 halaman

Wanita berusia 34 tahun itu menunjukkan video kesedihan saat kehilangan calon buah hatinya. Meski begitu, ia tidak berkecil hati dan percaya pada rencana Tuhan.

" Bila nanti telah tiba waktuMu, ku percaya kuasaMu. Memulihkan hidupku," ungkapnya mengutip lagu rohani yang sangat menyentuh 'Waktu Tuhan'.

Patricia Gouw Umumkan Kehamilan © Diadona© instagram

2 dari 6 halaman

Benar saja, berselang beberapa bulan kemudian ia kembali mengandung. Hasil dari tes pack serta pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan bahwa ada janin yang sedang tumbuh di dalam rahimnya.

Patricia Gouw Umumkan Kehamilan © Diadona© instagram

3 dari 6 halaman

Patricia Gouw meminta netizen untuk mendoakan kehamilannya. Sahabat Paula Verhoeven ini berharap janin yang dikandungnya selalu sehat hingga waktu persalinan tiba.

" My dream is coming true (soon) Krn uda pernah gagal bbrp x dan ini masih panjang perjalanannya, please keep us in ur prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle botitah topitah online kuh," terangnya.

Patricia Gouw Umumkan Kehamilan © Diadona© instagram

4 dari 6 halaman

Ia juga memberi semangat kepada para ibu yang masih berusaha untuk mendapatkan keturunan. Tak lupa ia mengingatkan untuk percaya pada rencana baik Sang Pencipta untuk setiap umatnya.

" Buat yg masih berjuang garis 2, jgn patah semangat ya, follow the process, ngerti bgt frustasi nya dan semua org memberikan pendapat etc but just have faith dan percaya,"  tutupnya.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by @patriciagouw

Beri Komentar