Setelah Brisia Jodie, Kini Dewi Perssik Juga Alami Teror Mistis!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 14 November 2020 13:49
Setelah Brisia Jodie, Kini Dewi Perssik Juga Alami Teror Mistis!
Dewi Perssik rasakan hal ini pada tubuhnya.

Dalam hidup, kadang ada saja kejadian-kejadian diluar nalar yang menimpa seseorang. Seperti yang belum lama ini dialami oleh penyanyi muda Brisia Jodie. Jodie mengaku mengalami kejadian aneh di rumahnya.

Ia mendengar suara ledakan hebat dari dalam rumah. Tapi, saat diperiksa nggak ada apapun yang jadi penyebab suara itu. Bahkan anehnya lagi, ada orang terdekat Jodie yang mengalami muntah darah pasca kejadian itu.

Ternyata, kejadian mistis ini nggak hanya dialami Brisia Jodie saja. Penyanyi senior Dewi Perssik belum lama ini juga mengalami hal yang serupa.

1 dari 5 halaman

Tubuh Serasa Ditusuk-tusuk

Dewi Perssik ceritakan kejadian mistisnya © Diadona

Dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia, Dewi Perssik menceritakan kejadian mistis yang baru-baru ini dialaminya. Penyanyi sekaligus pemain film ini mengaku setiap lebih dari jam 12 malam bagian kaki dan pundaknya serasa ditusuk-tusuk.

" Aku itu orangnya kalau istrirahat satu jam dua jam aku itu sudah tidur, udah enak bangunnya itu bablas. Udah itu nyaman gitu," cerita Dewi Perssik.

" Lha ini dari kemaren aku tuh setiap malam jam 12 malam ke atas, kaki sebelah sini (betis) tuh selalu kayak di sini nih ininya kayak ditusuk-tusuk, sininya (pundak) seperti kayak ditusuk-tusuk," imbuh Dewi.

2 dari 5 halaman

Bila biasanya rasa sakit itu akan hilang bila ia minum obat, anehnya rasa seperti ditusuk-tusuk itu tetap dirasakan Dewi meski ia minum obat sekalipun.

" Biasanya kalau linu-linu minum obat untuk meredakan otot besoknya udah sehat gitu, ini nggak," sambungnya menceritakan pengalaman mistisnya.

3 dari 5 halaman

Diberi Boneka Misterius

Dewi Perssik ceritakan kejadian mistisnya © Diadona

Sebelum kejadian aneh ini, ternyata Dewi Perssik mengatakan sempat ada perempuan yang memberinya boneka misterius. Tapi boneka itu langsung ditolak dan dikembalikan lagi oleh Dewi.

" Ada salah satu perempuan aku nggak perlu sebutin namanya siapa, dia di belakangnya lemari besar, saya buka lemarinya di situ ada bonekanya. Saya bilang, 'saya nggak mau boneka ini. Ini buat kamu saya balikin'," jelas pedanngdut satu ini.

" Dari situ aku langsung sholat lagi terus aku langsung beraktivitas lagi," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Kejadian mistis sebenarnya bukan sekali ini dialami oleh Dewi Perssik. Sebelumnya Dewi juga pernah mengalami kejadian-kejadian aneh seperti salah satu kaca di rumahnya tiba-tiba pecah. Untungnya, saat itu DP sedang nggak berada di rumahnya.

" Perbuatan alamkah? Atau dilempar seseorang? Atau mistiskah?" tulis Dewi Perssik saat itu di akun Instagram miliknya. Kejadian mistis ini diketahui Dewi dari laporan asisten rumah tangganya.

Beri Komentar