Setahun Pisah dengan Sule, Rizky Febian Ungkap Alasan Pilih Tinggal di Rumah Sendiri

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 5 Oktober 2020 16:36
Setahun Pisah dengan Sule, Rizky Febian Ungkap Alasan Pilih Tinggal di Rumah Sendiri
Rizky Febian dan Sule ternyata udah nggak tinggal serumah selama lebih dari setahun.

Rizky Febian merupakan penyanyi papan atas Indonesia yang punya suara khas. Selain terkenal sebagai penyanyi, Rizky Febian juga dikenal oleh publik karena statusnya sebagai putra dari komedian kondang Sule.

Meskipun ber-status anak Sule dan belum menikah, nyatanya, Rizky Febian ternyata udah tinggal terpisah dengan sang ayah, lho. Bahkan Rizky Febian ternyata udah setahun lebih tinggal terpisah dengan sang ayah. Waduh, kenapa nih?

1 dari 2 halaman

Alasan Rizky Febian Berpisah dengan Sang Ayah

Rizky FebianRizky Febian © youtube.com/The Sungkar's Family

Dalam Channel Youtube The Sungkar's Family, Rizky Febian yang bisa dikatakan pendatang baru di dunia musik Indonesia ini mengatakan jika dirinya sudah hampir 2 tahun tinggal terpisah dengan sang ayah.

" Kamu tinggal di sini udah lama?" tanya Zaskia.

" Aku tinggal di sini itu tinggal udah hampir setahun lebih lah hampir 2 tahun," jawab penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Ternyata, Iky mengaku jika sejak dirinya masuk di dunia musik, ia mengungkapkan jika dirinya memang ingin lebih mandiri.

" Kenapa sih tinggal sendiri, kan enakan sama ayah," tanya Zaskia.

" Sebenarnya gini, yang bikin aku tinggal sendiri itu karena memang pas aku masuk ke dunia musik, aku itu pingin mandiri aja dari segala hal," jawab Iky.

Selain itu, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini ternyata juga tidak ingin berada di bawah bayang-bayang nama besar sang Ayah.

" Aku itu pengen semuanya nggak mau berbau tentang orang tua. Apalagi orang tua Iky kan ada di dunia yang sama. Masuk ke dunia musik itu aku emang bener-bener pingin gimana caranya ngelepas beban aku dari nama ayah," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Sempat Berdebat

Selain ingin mandiri, ternyata lokasi rumah Sule dengan tempat kerja Iky sangat jauh.

Sebenarnya, permasalahan pentingnya itu aku tinggal di Bekasi jadi jauh.

Ternyata, keputusannya untuk tinggal sendiri ini sempat ditentang oleh keluarga. Pasalnya, baik Sule dan adik-adik Iky lebih setuju jika Iky tinggal bersama keluarga.

" Akhirnya aku ngeberaniin diri, meskipun debat dulu, terus ngasih pengertian ke adik-adik, gitu," terang Iky.

Beri Komentar