Serius Banget sama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Mau Nikahi secara Agama Aja?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Mei 2020 11:17
Serius Banget sama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Mau Nikahi secara Agama Aja?
Sampai pelaminan nggak nih?

Kedekatan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tambah kelihatan makin ke sini. Keduanya pun terlihat sering menghabiskan waktu bersama dilihat dari postingan di akun media sosial di channel YouTube masing-masing.

Ditemani dengan Thariq, Atta Halilintar sempat silaturahmi ke rumah Aurel dan banyak keseruan yang dilakukan oleh mereka di sana. Mereka bahkan main kembang api di sana.

1 dari 2 halaman

Momen keseruan ini bahkan diabadikan melalui sebuah video di channel YouTube milik Aurel. Sambil main kembang api ini ternyata mereka juga asyik ngobrol sambil nyerempet-nyerempet soal pernikahan. Waduh, seru nih kayaknya obrolannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Dimulai saat Aurel bertanya pada Atta, " Kamu beraninya apa sih sayang?"

Thariq pun langsung nyaut, " Dia beraninya ngelamar cewek doang, nggak berani juga."

Akhirnya Atta menjawab, " Berani, cuman kita itu harus menempatkannya pada porsinya."

2 dari 2 halaman

Obrolan ini pun berlangsung cukup alot sampai bahas nikah di tengah Corona gini. Kalau tetap maksain ngadain resepsi nikah di tengah pandemi gini tentu bahaya dong.

Lalu, saat Thariq bertanya, " Kan bisa nikah agama aja gitu?" . Atta langsung mengiyakan perkataan sang adik tersebut. Waduh, apa Atta mau nikahi Aurel secara agama aja nih?

Momen kebersamaan ini kemudian dilanjutkan dengan nonton kembang api bareng di teras rumah Aurel. Aduh makin kelihatan cocok aja ya Atta sama Aurel ini. Kita tunggu aja gimana kelanjutan kedekatan keduanya.

Beri Komentar