Atta Halilintar Lebaran ke Rumah Aurel Hermansyah Bareng Adik, Cie Makin Dekat Aja!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 27 Mei 2020 11:27
Atta Halilintar Lebaran ke Rumah Aurel Hermansyah Bareng Adik, Cie Makin Dekat Aja!
Uhuy, sekalian silaturahmi sama calon mertua, ya?

Lebaran adalah sebuah momen untuk umat muslim untuk saling bermaaf-maafan. Banyak orang yang membuka rumahnya untuk didatangkan, dan untuk itu ada yang dengan inisiatif mereka sendiri untuk datang ke rumah-rumah yang ingin dikunjungi.

Apalagi kalau ada yang punya pasangan dan rumahnya kebetulan berdekatan, satu kota setidaknya. Ini bisa jadi momen spesial biar makin deket sama keluarga doi. Seperti yang dilakukan Atta Halilintar nih, dia lebaran ke rumah Aurel Hermansyah!

1 dari 5 halaman

Datang bersama Adik

Atta dan Thariq Halilintar © Diadona

Momen Atta Halilintar datang untuk lebaran ke rumah Aurel Hermansyah ada pada tayang terakhir di channel Youtube The Hermansyah A6, dengan judul " SPESIAL LEBARAN - SILATURAHMI ONLINE dan KEDATANGAN TAMU DADAKAN. SIAPA TUH??"

 

2 dari 5 halaman

Dari judul tersebut, kita bisa menyimpulkan bahwa Aurel Hermansyah dan keluarga tidak menyangka akan mendapatkan tamu lebaran, begitu mendadak. Tamu tersebut adalah Atta Halilintar, yang datang bersama sang adik, Thariq Halilintar.

" Kamu berdua aja?" tanya Anang kepada mereka berdua.

" Iya," kata Thariq.

3 dari 5 halaman

Maaf-maafan

Maaf-maafan Lebaran © Diadona

Begitu Atta dan Thariq Halilintar memasuki rumah Aurel Hermansyah, mereka langsung meminta maaf selayaknya tradisi lebaran di Indonesia.

" Minal Aidin, maaf lahir batin," begitulah yang kira-kira mereka berdua katakan sebelum bersalaman kepada masing-masing orang yang di rumah itu, termasuk Anang dan Ashanty.

Kalau diperhatiin, Atta manggil Anang dengan sebutan Pi, sedangkan untuk Ashanty dengan sebutan Bunda. Ehm, udah yakin banget jadi calon mertua, ya?

4 dari 5 halaman

Ditemani Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Sementara itu, Aurel nampak sudah menemai sang pacar, Atta Halilintar, dan juga Thariq sedari awal mereka memasuki rumahnya. Bahkan ketika Ayahnya bertanya kepada Atta dan Thariq, Aurel ikut membantu menjawab.

" Nggak ada, mereka berdua doang," sahut Aurel Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Wah wah, makin dekat aja nih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kayaknya, dalam waktu dekat ada kabar mengejutkan dari mereka berdua nih. Menurutmu gimana?

Beri Komentar