Aurel dan Atta Halilintar Makin Dekat, Begini Kata Anang-Ashanty

Reporter : Mila
Kamis, 23 Januari 2020 10:20
Aurel dan Atta Halilintar Makin Dekat, Begini Kata Anang-Ashanty
Tak beri tanggapan pasti.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel belakangan dikabarkan tengah dekat dengan YouTuber Atta Halilintar. Kedekatan mereka pun menuai anggapan bahwa keduanya menjalin kisah asmara. Lalu, apakah benar Aurel dan Atta Halilintar resmi berpacaran?

1 dari 3 halaman

Terkait hal tersebut, Anang dan Ashanty belum juga memberi jawaban pasti. Diakui mereka bahwa putrinya pun belum memberikan soal penjelasan apapun tentang hubungannya dengan Atta.

" Hanya mereka berdua yang bisa menjawab, kita juga kadang nanya nggak ada jawaban juga, jadi ya sudah," ujar Ashanty saat ditemui di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, melansir Fimela (23/1).

2 dari 3 halaman

Tak hanya Anang dan Ashanty, Aurel pun juga tidak memberi keterangan pasti. Anak kandung dari Krisdayanti ini mengungkapkan sampai saat ini ia dan Atta masih sekedar berteman baik.

" Nggak mau diumbar-umbar. Kita saling mengenal satu sama lain, udah begitu aja deh," singkat Aurel.

3 dari 3 halaman

Terlepas dari ketidak jelasan hubungan Aurel dan Atta, Anang dan Ashanty selaku orang tua Aurel, mengatakan akan selalu memberi restu terkait keputusan yang diambil putri sulungnya. Tak hanya itu, mereka pun menegaskan tak akan menutup-nutupi jika nantinya Aurel sudah mau terbuka terkait hubungannya dengan Atta Halilintar.

" Aku sama mas Anang bukan tipe orang yang kalau ada pertemuan keluarga atau memang Aurel suatu saat mau nikah, kita tutup-tutupin, nggak. Pernikahan adalah sesuatu yang baik, nggak perlu ditutupi, jadi memang sampai hari ini belum ada, kalau ada aku orang paling bahagia," tutup Ashanty.

Beri Komentar