Sering Gigit Tangan Sampai Berdarah, Kucing Oren Ini Diruqyah Majikannya

Reporter : Yoyok
Jumat, 6 November 2020 16:50
Sering Gigit Tangan Sampai Berdarah, Kucing Oren Ini Diruqyah Majikannya
Gak hanya yang kesurupan aja nih gaes yang bisa diruqyah

Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan. Selain bertuga untuk melepas stres kita, hewan peliharaan juga bisa disuruh untuk berjaga rumah atau membantu aktifitas.

Tapi, namanya juga hewan, mereka masih memiliki sifat liar yang terkadang muncul. walaupun kamu sudah memelihata hewan tersebut bertahun-tahun, tetap saja ia adalah binatang yang bergerak karena naluri.

Bisa saja kamu tiba-tiba dicakar, digigit, atau malah kabur dari rumah. Nah, cewek satu ini malah memiliki cara yang unik agar kucing peliharaannya tersebut tidak liar lagi.

1 dari 4 halaman

Kucing Diruqyah

Baru-baru ini viral sebuah video di TikTok tentang seorang majikan yang meruqyah kucingnya. Gadis tersebut meruqyah kucingnya itu karena selalu mengigit tangannya bahkan sampai berdarah.

@mochi.kochenkoyen

makanya jangan durhaka jadi bocah????????

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

 

2 dari 4 halaman

Kesurupan

Dalam video tersebut, terlihat kalau kucing berwarna oranye ini sedang nyantai di atas laptop majikannya. Ketika disuruh pergi, eh kucing ini malah berniat untuk mengigit tangan majikannya.

Langsung saja, gadis yang diketahui bernama Ursula Arimurti tersebut memegang kepala kucingnya dan langsung saja meruqyahnya. Lafalan doa-doa gadis tersebut ucapkan dengan lantang dan lancar.

Ursula menduga kalau kucingnya tersebut mengalami kesurupan, amakanya ia meruqyah hewan peliharaannya itu.

3 dari 4 halaman

Merasa Bersalah

Entah berhasil atau tidak, nampaknya kucing oranye tersebut jadi makin diam. Kucing bernama Oci ini jadi terlihat merasa bersalah dan sedikit menjauh dari majikannya tersebut.

Ia bahkan terlihat sembunyi di dalam selimut. Entah itu karena merasa bersalah karena sering mengigit tangan Ursula atau karena takut diruqyah lagi.

Kucing Diruqyah © Diadona

Beri Komentar