Sering Dituduh Pelakor karena Jadi Istri Ke-2, Cut Keke: yang Penting Mendidik Anak

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 4 Maret 2021 17:09
Sering Dituduh Pelakor karena Jadi Istri Ke-2, Cut Keke: yang Penting Mendidik Anak
Cut Keke ceritakan kehidupannya sebagai istri kedua.

Cut Keke merupakan salah satu pemain sinetron legendaris yang terkenal pada masanya. Kini Cut Keke sudah nggak lagi terlalu aktif di dunia hiburan tanah air.

Baru-baru ini Cut Keke diundang Maia Estianty untuk membuat konten bersama. Konten tersebut diunggah di channel Youtube MAIA ALELDUL TV.

Dalam video itu, Cut Keke menceritakan tentang hidupnya sebagai istri kedua Malik Bawazir. Sebagai istri kedua, Cut Keke sering mendapat tuduhan pelakor dari masyarakat.

1 dari 3 halaman

Cut Keke dan Poligami

Cut Keke © Diadona

Maia ingin Cut Keke menceritakan tentang pandangannya sebagai seseorang yang menjalani kehidupan poligami. Cut Keke beranggapan bahwa sebaiknya urusan keluarga nggak perlu ditunjukkan ke publik.

" Bukan tutup kuping tapi kita lebih baik tidak mengekspos tentang keluarga kita," ungkap Cut Keke.

2 dari 3 halaman

Masyarakat Sudah Tahu Status Cut Keke

Cut Keke © Diadona

Cut Keke mengatakan bahwa masyarakat tentu sudah tahu statusnya sebagai istri kedua. Tapi orang lain tentu hanya sekedar tahu saja dan nggak mengetahui lebih dalam.

" Kalau orang tahu yaudah sekedar tahu tapi ya nggak banyak gimana-gimana," kata Cut Keke.

3 dari 3 halaman

Fokus pada Anak

Cut Keke © Diadona

Cut Keke bercerita bahwa banyak orang yang takjub karena dia dan istri sang suami bisa sangat akrab. Menurut Cut Keke hal itu karena dia sudah tua dan hanya ingin fokus pada anak.

" Jadi bener-bener gue udah tua, bukan masa yang cinta-cintaan banget juga enggak gitu. Bagaimana kita sekarang mendidik anak, membesarkan anak bersama-sama. Itu tanggung jawab kita bersama itu aja," ujar Cut Keke.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar