Sering Disebut Halu, Barbie Kumalasari: Gak Gampang Lho Settingan Jadi Halu

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 8 Februari 2021 21:53
Sering Disebut Halu, Barbie Kumalasari: Gak Gampang Lho Settingan Jadi Halu
Artis Barbie Kumalasari mengaku bangga dengan berbagai julukan yang diberikan padanya.

Walaupun, tak satu pun dari nama-nama ini menunjukkan pencapaian yang positif.

"Gue dinobatkan menjadi ratu dislike 2021 di Semarak Indosiar yeyyy. Kalau ratu halu kan sudah 2019, kalau 2020 gue dari Starpro kan dapat awards penghargaan artis terobsesi," kata Barbie Kumalasari di kawasan Captain P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021).

1 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

" Di 2021 ini insyaallah kalau ada awards lagi ya mudah-mudahan memang dinobatkan sebagai ratu dislike terbanyak pakai mahkota," lanjutnya.

Mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku sudah banyak menorehkan prestasi sepanjang kariernya. Agar ia tidak kesal atau tersinggung dengan berbagai julukan yang tidak menyenangkan tersebut.

" Kalau gue kan prestasi gue sudah cukup. Karena aslinya kan aku advokat ya, aku sudah punya law firm sendiri Kumala Lubis dan Partner, alhamdulillah aku ngurusin company juga banyak," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Single mom satu anak ini ingin hidupnya seimbang antara prestasi dan kontroversi. Mengingat latar belakangnya yang memiliki dua profesi sebagai public figure dan pengacara.

" Jadi maksudnya kalau ini panggung, dunia entertain jadi kita harus beda karakter. Harus mempermainkan dua karakter yang berbeda dan aku memang selalu kontroversial ya. Aku selalu tabrak-tabrak," jelasnya.

Menjadi artis kontroversial merupakan cara Barbie Kumalasari mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Persaingan ketat di dunia entertainment membuat wanita berusia 38 tahun ini memutar otak untuk mencari terobosan baru.

3 dari 3 halaman

Merasa Dibohongi, Barbie Kumalasari Ungkap Biaya Urus Galih Ginanjar Saat di Penjara  Sampai Rp 2 M © Diadona

" Karena kalau cantik banyak, yang muda-muda apalagi tapi kontroversial susah menciptakan itu. Dan aku termasuk artis yang berani membuat sebuah konsep yang orang lain nggak berani membuat seperti itu," ujarnya.

Barbie pun menuturkan bahwa ternyata tak mudah untuk berlakon halu di muka umum, seperti yang dia lakukan selama ini.

" Kalo lo mau buat settingan, coba diri lo sendiri create, kalo lo menarik pasti dipanggil TV, karena ga gampang untuk kita menciptakan-kayak gue halu-itu ga gampang banget lho jadi orang halu." Pungkasnya.

Beri Komentar