Anthony Xie Ungkap Penyebab Audi Marissa Lahirkan Anak Pertamanya Secara Prematur

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 8 April 2021 12:51
Anthony Xie Ungkap Penyebab Audi Marissa Lahirkan Anak Pertamanya Secara Prematur
Sempat dipergunjingkan netizen, suami Audi Marissa akhirnya buka suara.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Kamis, (0/04/2021) di RS Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Buah hati Audi dan Anthony diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anzel Maverick Xie. Anzel lahir lebih cepat dari jadwal yang ditentukan, yakni ketika usia kandungan Audi baru menginjak 31 minggu 4 hari.

1 dari 4 halaman

Penyebab anak pertama Anthony dan Audi lahir prematur

7 Gaya Maternity Shoot Audi Marissa © Diadona

Kelahiran Anzel yang terjadi secara prematur sempat menjadi perbincangan netizen, bahkan ada pula yang memberi sindiran-sindiran negatif pada Audi. Tak lama berselang, Anthony pun menggelar jumpa pers dan mengungkap penyebab anak pertamanya lahir secara prematur.

" Bayinya itu kelilit gitu. Jadi, waktu aku ke sini, masih santai, masih ada detak jantungnya juga soalnya. Tapi, dokter bilang, ini sudah enggak bisa, harus segera dikeluarkan (dilahirkan)," ujar Anthony, seperti melansir dari Kumparan.

2 dari 4 halaman

Meski awalnya sempat kaget dengan kondisi tersebut, Anthony dan Audi segera melakukan tindakan sesuai anjuran dokter demi kebaikan ibu dan buah hatinya.

" Jadi, kayak selang mulai kelilit gitu, dan itu jalur aliran darah. Kita lumayan shock, tapi memang sebaiknya tindakan. Soalnya sudah masuk kategori kedua, kayak sudah masuk suntikan buat paru-paru bayinya. Pokoknya disuntik semua, terus kita tanda tangan buat tindakan, daripada bayinya kenapa-kenapa," ungkap Anthony pada Rabu sore.

3 dari 4 halaman

Baby Anzel lahir dalam kondisi sehat

Hasil USG Anak Audi Marissa © Diadona

Anthony menceritakan bahwa operasi dimulai pukul 12.00 WIB dan sang buah hati lahir pukul 12.20 WIB. Meski lahir secara prematur, baby Anzel terlihat dalam kondisi sehat dan langsung ditangani oleh dokter.

" Berat bayinya, 1600 gram. Kalau bayi normal, kan, harusnya 2200 gram. Jadi, kita harus penuhi asupan itu. Kalau bisa, 2200 gram lebih. Kalau dokter bilang, pernapasannya bagus. (Dibantu alat medis) kasih pernapasan supaya mungkin ada sel otaknya masih belum full gitu," tambah suami Audi Marissa tersebut.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar