Cerita Audi Marissa Saat Melahirkan, Sempat Tak Rasakan Gerakan Bayi dalam Perut

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 8 April 2021 16:02
Cerita Audi Marissa Saat Melahirkan, Sempat Tak Rasakan Gerakan Bayi dalam Perut
Audi Marissa lahirkan bayinya dalam kondisi prematur.

Kebahagiaan pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie kini semakin bertambah. Setelah kurang lebih menjalani setahun pernikahan, Audi dan Anthony telah dikaruniai buah hati pertama mereka.

Tepat pada tanggal 7 April 2021 lalu, Audi melahirkan putra pertamanya secara prematur. Bayi mungil yang diberi nama Anzel Maverick Xie itu harus lahir pada usia kandungan 31 minggu 4 hari.

Malalui video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Anthony menceritakan kronologi Audi saat melahirkan putra pertama mereka. Berikut informasinya.

1 dari 4 halaman

Audi tak rasakan pergerakan bayi

Anthony Xie © Diadona

Dalam video tersebut, Anthony mengatakan bahwa dia merasa terharu dengan kelahiran putra pertamanya. Saat proses melahirkan, Audi sempat tak merasakan pergerakan bayi mereka dalam perut.

" Terharu juga, jadi kayak Audi tuh udah nggak merasakan pergerakan bayinya, dan aku lagi di lokasi, lagi syuting. Audi waktu di rumah bilang, 'bab, kok aku udah nggak ngerasain bayi ya?'," ungkap Anthony.

2 dari 4 halaman

Langsung menghubungi dokter

Anthony Xie dan Audi Marissa © Diadona

Mendengar pengakuan Audi, Anthony langsung bertanya pada dokter kandungan mereka. Merasa bahwa hal itu nggak normal, dokter meminta Anthony membawa Audi ke rumah sakit.

" Aku langsung suruh supir bawa Audi, kan Audi di rumah, aku lagi kerja, bawa Audi langsung ke rumah sakit," kata Anthony.

3 dari 4 halaman

Berat dan panjang bayi

Tetap lakukan Diet Saat Hamil, Audi Marissa Sampai Ditegur Dokter © Diadona

Untungnya Audi bisa melahirkan dengan selamat meski bayinya harus lahir prematur. Berat dan panjang bayi mereka tentu belum mencapai berat normal karena lahir prematur.

" Beratnya 1.600 gram, kalau berat bayi yang normal kan harusnya 2.200 gram ya. Jadi kita harus memenuhi asupan itu selama sampai 2.200 ini," ujar Anthony.

4 dari 4 halaman

Bukan karena diet

Potret Terbaru Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Banyak masyarakat yang menduga kondisi Audi tersebut dipengaruhi oleh diet yang dilakukannya. Namun Anthony segera menyanggah hal itu.

" Sebenernya bukan diet. Sebenernya ini USG yang kita bener-bener kelihatan mukanya baru hari minggu, dan semuanya itu sehat," ucap Anthony.

Kita doakan semoga kondisi Audi dan bayinya segera pulih ya!

 

Beri Komentar