Lathi Jadi Lagu Paling Dicari di Google Selama 2020, Reza Arap Langsung Colek BTS dan Blackpink!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 Desember 2020 18:22
Lathi Jadi Lagu Paling Dicari di Google Selama 2020, Reza Arap Langsung Colek BTS dan Blackpink!
Wih, keren!

Dengan berkembangnya zaman dan teknologi, industri musik Tanah Air pun terus mengalami perkembangan dengan musisi-musisi baru yang mampu melahirkan karya-karya keren dan menakjubkan. Salah satu grup musik yang mencuri perhatian di tahun 2020 ini adalah Weird Genius.

Dengan menggandeng seorang penyanyi baru bernama Sara Sajira yang memiliki warna suara khas, Weird Genius merilis sebuah lagu berjudul Lathi yang langsung viral dan booming di mana-mana. Dengan lirik lagu dan video klip yang sangat unik, lagu ini pun langsung jadi sorotan publik.

1 dari 5 halaman

Tak hanya di Indonesia, tetapi penikmat lagu yang satu ini pun bahkan sampai ke kancah internasional. Lagu Lathi milik Weird Genius ft. Sara Sajira ini pun telah menyabet beberapa penghargaan di AMI Award yaitu Tim Produksi Suara Terbaik, Karya Produksi Terbaik, dan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik.

Baru-baru ini, lagi-lagi Lathi mendapatkan penghargaan. Lagu tersebut menjadi lagu paling banyak dicari di Google tahun 2020 di negara Indonesia. Lathi menempati posisi pertama bahkan mengalahkan lagu dari BTS dan BLACKPINK yang booming banget di seluruh dunia.

2 dari 5 halaman

Salah satu anggota dari Weird Genius yaitu Reza Arap membagikan kabar bahagia ini melalui postingan di akun Instagram miliknya. Dalam captionnya pun, Arap menuliskan kalau Lathi menjadi lagu paling banyak dicari di Google tahun 2020.

      View this post on Instagram

A post shared by ???? (@ybrap)

Gak berhenti sampai di situ, Arap pun sempat mention ke akun Instagram Official milik BTS dan BLACKPINK. Lagu BTS yang berjudul Dynamite berada di posisi kedua, sedangkan lagu BLACKPINK yang bertajuk How You Like That ada di urutan keenam.

3 dari 5 halaman

Selain ketiga lagu tersebut, ada beberapa lagu lain yang masuk ke dalam sepuluh besar lagu paling banyak dicari di Google tahun 2020 yaitu Psycho - Red Velvet, Cuek - Rizky Febian, Menghapus Jejakmu - Bunga Citra Lestari ft. Ariel Noah, Yummy - Justin Bieber, Savage Love - Jason Derulo, Before You Go - Lewis Capaldi dan Heather - Conan Gray.

Selain di IG, Arap juga membuat cuitan di Twitter tentang Lathi yang menjadi lagu paling banyak dicari di Google tahun 2020. Tweet-nya yang dibuat pada Kamis tanggal 10 Desember 2020 ini pun langsung mencuri perhatian dan banjir komentar dari para netizen.

4 dari 5 halaman

Nggak lupa, Arap pun juga nyolek BTS dan BLACKPINK yang lagunya berhasil dikalahkan oleh Lathi. Cuitan Arap ini langsung mendapatkan berbagai balasan dari netizen. Ini beberapa komentar yang disampaikan.

5 dari 5 halaman

Selamat atas keberhasilan Lathi menjadi lagu paling banyak dicari di Google tahun 2020. Semoga makin banyak grup musik dan musisi Tanah Air yang bisa menciptakan lagu-lagu keren dan menakjubkan kayak Lathi.

Beri Komentar