Sering Digoda Pria Turki dan India di Instagram, Ayu Ting Ting Takut?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 30 November 2020 14:35
Sering Digoda Pria Turki dan India di Instagram, Ayu Ting Ting Takut?
Wah bener-bener ya orang-orang ini, akhlakless~

Sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak pengikut di media sosial, Ayu Ting Ting mengatakan jika ia mendapat banyak hal tak terduga daei medsos. Mulai dari pujian, hujatan, bahkan godaan dari pria-pria.

Pelantun lagu alamat palsu ini memang memiliki followers yang sangat banyak di akun Instagramnya, yakni lebih dari 45 juta followers.

1 dari 4 halaman

Namun terkait banyaknya pesan ataupun komentar yang ia terima, Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya sudah kebal terkait hal tersebut. Ia lebih memilih untuk tidak menanggapi hal-hal yang negatif yang ditujukan kepada dirinya.

" Aku berusaha untuk nggak mau ambil pusing karena aku nggak kenal sama mereka dan nggak ada urusan sama mereka," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di YouTube.

 

2 dari 4 halaman

Dari pada menganggap haters, Ayu Ting Ting mengaku lebih orang-orang nggak jelas di akunnya sebagai penggemar setainya. Ayu Ting Ting mengaku jika orang-orang seperti itu sudah tahu detail kehidupan dirinya.

Ayu Ting Ting © Diadona

Selain mendapat komentar miring, Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya cukup sering menerima DM dari pria-pria hidung belang. Nggak cuma orang-orang Indonesia, Ibunda Bilqis ini juga digoda oleh pria Turki dan India.

3 dari 4 halaman

" Kebanyakan mah orang-orang luar ya, kayak Turki terus India," ungkap Ayu.

" Lantaran tidak kenal. Nggak (di)baca aja, bukannya sombong, ngeri ya say," ujar kekasih Adit Jayusman tersebut.

Wah sangat jujur ya Ayu Ting Ting. Selebriti lainnya mengal;ami hal kayak gini juga nggak ya?

Beri Komentar