Sering Bikin Konten Tentang Agama, Jeffry Reksa Kekasih Putri Delina Dianggap Permainkan Syahadat

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 14 April 2021 14:50
Sering Bikin Konten Tentang Agama, Jeffry Reksa Kekasih Putri Delina Dianggap Permainkan Syahadat
Netizen menilai Jeffry Reksa sengaja bermain-main dengan bacaan Syahadat.

Jeffry Reksa terkenal berkat kepiawaiannya menjadi selebriti TikTok. Bahkan ia memiliki jutaan pengikut lho. Ia kerap menampilkan bakat menarinya di aplikasi tersebut. Tak hanya itu, Jeffry Reksa juga merupakan seorang wirausaha muda yang mendirikan bisnis kuliner di Jawa Timur.

Jeffry Reksa bahkan banyak diperbincangkan setelah berhembus kabar kedekatannya dengan Putri Delina, anak komedian Sule. Namun, hubungan keduanya terhalang karena perbedaan agama. Kendati demikian, Sule tetap memberikan lampu hijau dan merestui hubungan putrinya dengan Jeffry Reksa.

1 dari 3 halaman

Tak hanya sekedar pacaran biasa, Putri Delina juga mengaku hubungannya dengan sang pacar tersebut benar serius. Bahkan kabarnya sudah ada pertemuan dua keluarga antara keluarga Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Namun, netizen kini rupanya tengah memberikan perhatian khusus kepada Jeffry Reksa. Pasalnya, sosok pria yang lahir pada Oktober 1999 tersebut sering membuat konten jokes di Tik Tok yang dinilai mempermainkan bacaan Syahadat.

2 dari 3 halaman

Putri Delina dan Jeffry ReksaPutri Delina dan Jeffry Reksa © Instagram.com/putridelinaa

Seperti yang terlihat dalam cuplikan salah satu video Tik Tok miliknya ini. Terlihat Putri Delina dan Jeffry Reksa sedang melakukan duet Tik Tok. Namun, dengan sengaja pada beberapa detik video berakhir menunjukkan Jeffry Reksa yang mengikui arahan bacaan Syahadat dari temannya. Namun, ia malah tak melanjutkan membaca bacaan hinga tuntas lantaran dinilai sengaja disetting demikian.

Hal ini pun mengundang netizen dan memberikan penilaian bahwa Jeffry Reksa sengaja mebermainkan bacaan Syahadat. Netizen juga meminta jika memang Jeffry Reksa gak bisa melakukan bacaan Syahadat tersebut maka tak perlu melakukannya dari pada dijadikan konten jokes.

3 dari 3 halaman

Kira-kira seperti ini komentar para netizen.

" Shahadat jgn dimain2in lah ngab, kalau emg gabisa yauda gausa" komentar akun @quel.
" Shahadat jangan buat mainan atuh" timpal @ok.
" Syahadat di pake jokes mulu a*j*r" tambah @memey.

Sebelumnya, Jeffry Reksa pernah membuat konten membaca potongan kalimat syahadat di depan Putri Delina. Mereka bersama seorang teman bernama Fajar awalnya berakting menabrak hewan menggunakan mobil.

Namun, mereka panik dan langsung keluar mobil. Fajar kemudian mendeskripsikan kepanikan tersebut dengan menuntun Jeffry Reksa membaca syahadat.

Hum, gimana nih menurut kamu Guys? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar