Ditanya Kelanjutan Hubungannya dengan Nadya Mustika Setelah Melahirkan, Ini Jawaban Rizki DA

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 14 April 2021 13:08
Ditanya Kelanjutan Hubungannya dengan Nadya Mustika Setelah Melahirkan, Ini Jawaban Rizki DA
Rizki DA dan Nadya Mustika akhirnya dikaruniai seorang anak. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka setelah dikabarkan retak?

Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki DA. Selasa (13/4/2021) kemarin, sang istri, Nadya Mustika Rahayu baru saja melahirkan anak pertamanya.

Hal ini tentu menjadi pelengkap kebahagiaan Rizki DA dan Nadya Mustika di awal Ramadan 2021 ini.

Meskipun sebelumnya banyak kabar yang beredar tentang keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, namun, dari kabar bahagia ini, menunjukkan jika kebahagiaan terpancar dari wajah Rizki DA.

1 dari 2 halaman

Rizki DA Ingin Kesembuhan Nadya Mustika

Mengetahui jika sebelumnya rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan retak, Fenny Rose sebagai host di acara Rumpi menanyakan kepada Rizki DA bagaimana angan-angan ke depannya untuk keluarga kecilnya ini.

Menjawab hal ini, Rizki DA berharap kesembuhan Nadya yang kini dikabarkan tengah terpapar Covid-19. Tak hanya itu, Ia juga berharap sang buah hati baik-baik saja.

" Alhamdulillah yang pertama Iky bersyukur sama Allah. Karena proses tahap ini Allah berikan kelancaran. Karena doa Iky sendiri dua-duanya selamat," ungkapnya.

" Ke depannya insyaAllah, tinggal nunggu doanya lagi untuk kesembuhan ibuk dan anak ini sendiri," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Nadya Mustika Akan Tetap di Bandung

Untuk ke depannya, Rizki DA mengaku jika Nadya akan tetap tinggal di Bandung setelah kelahiran sang anak. Hal ini karena di Jakarta, Rizki DA tak punya keluarga, sehingga akan lebih baik jika Nadya dan sang anak di Bandung karena semua keluarga Nadya yang memang berada di Bandung.

" Di Jakarta kan Iky gak punya orang tua, ya. Kebetulan orang tuanya Nadya juga di Bandung. Jadi insyaAllah bisa dibantu sama ibu Nadya," kata Rizki DA.

Rizki DA pun mengaku juga akan lebih banyak berada di Bandung untuk merawat Nadya dan sang Anak.

" Kamu di mana?" tanya Fenny Rose.

" InsyaAllah juga dibandung lah. Di Bandung, dong," ungkap Rizki DA," jawab Rizki DA.

Beri Komentar