Bikin Video 73 Questions Kayak Vogue, Nikita Mirzani Tunjukkan Seluk Beluk Rumahnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 21 Agustus 2020 16:09
Bikin Video 73 Questions Kayak Vogue, Nikita Mirzani Tunjukkan Seluk Beluk Rumahnya!
Nyai berikan warna baru dalam konsep kontennya!

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau selalu monoton dan itu-ita aja. Pasalnya, baru-baru ini ia mengunggah suatu hal baru di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Unggahan itu berupa IGTV berdurasi 5:51 menit. Nampaknya, Nyai mengadopsi video berkonsep serupa yang dimiliki oleh Vogue, yaitu "73 Questions."

1 dari 2 halaman

 

Vogue adalah sebuah brand majalah selebriti di Amerika. Eksistensi Vogue sudah masuk dalam jajaran atas media hiburan di sana.

Nah, konsep 72 Questions ini telah berlangsung beberapa tahun terakhir. Intinya adalah, para selebriti akan diberi 73 pertanyaan cepat yang dapat ditanyakan dan dijawab dalam waktu kurang dari 10 menit, dan hanya dalam satu pengambilan video.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

73 Questions with Nikita Mirzani????????

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Konsep itu lah yang digunakan Nyai, sambil mengelilingi rumahnya. Mulai dari area dapur, tengah, belakang, kolam renang, ruang makeup, sampai kamar tidur pribadinya! Dan semua menggunakan bahasa Inggris, Nyai pun mejawabnya dengan fasih dan enjoy. Agaknya, Nyai jadi selebriti Indonesia pertama yang menggunakan konsep ini pada media sosial. Wah, keren Nyai!

Beri Komentar